@ignielat (@) https://4.bp.blogspot.com/-ie52Oh_wT-s/WHHi75UACjI/AAAAAAAAEYE/PnOATooq-Y4v_HVhR_AakM0G2d699uWIwCLcB/s1600/ignielcom.png https://cards-dev.twitter.com/validator 144 x 144 px4096 x 4096 px5MB
.
KODIM 0726/SUKOHARJO - WINNING HEARTS & MINDS ¦ LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦ LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦

Thursday, February 8, 2018

KODIM 0726/SUKOHARJO LAKSANAKAN PEMBINAAN KBT

Sukoharjo (08/02/18) Pada hari Selasa (06/02) Kodim 0726/SUkoharjo melaksanakan pembinaan Keluarga Besar TNI (KBT) yang terdiiri atas Ormas FKPPI dan PPM bertempat di Aula Makodim 0726/Sukoharjo pada hari Selasa (06/02). Selain bertujuan melaksanakan silaturahmi dan Komunikasi Sosial pertemuan ini sekaligus dimanfaatkan untuk melaksanakan sosialisasi Bahaya Narkoba dan pergaulan seks bebas yang disampaikan oleh Pasi Intel Kodim 0726/Sukoharjo Kapten Inf M.Azis Yuli Anshory.





Kasdim 0726/Sukoharjo Mayor Inf Nurul Munthahar,S.Ag didampingi para Perwira staf mengucapkan terima kasih dan selamat datang kepada KBT, sekaligus menyampaikan permohonan maaf karena Komandan Kodim tidak bisa menghadiri kegiatan ini, dikarenakan sedang melaksanakan dinas luar. Kasdim juga menyampaikan bahwa kegiatan ini sudah sering dilaksanakan dengan tujuan untuk menjaga silahturami antara Kodim dan KBT, sehingga tercipta jalinan Komunikasi yang baik, pertemuan antara fihak Kodim 0726/Sukoharjo dengan FKPPI dan PPM adalah sebuah pertemuan antar anggota keluarga, seperti bapak dengan anak.



Setelah sambutan Kasdim kegiatan dilanjutkan dengan pengarahan dari Pasi Intel tentang Bahaya Narkoba dan pergaulan seks bebas. Pasi Intel sangat mewanti-wanti kepada seluruh generasi muda khususnya kepada yang hadir saat itu tentang masivenya peredaran narkoba sebagai bentuk proxy war untuk menghancurkan generasi penerus bangsa, dermikian juga dengan fenomena pergaulan bebas. Sebagai KBT FKPPI dan PPM harus bisa menjadi contoh dan suri tauladan yang baik di tengah masyarakat, sekaligus menjadi agen perang terhadap proxy war yang merusak moral generasi penerus di tengah-tengah masyarakat.