@ignielat (@) https://4.bp.blogspot.com/-ie52Oh_wT-s/WHHi75UACjI/AAAAAAAAEYE/PnOATooq-Y4v_HVhR_AakM0G2d699uWIwCLcB/s1600/ignielcom.png https://cards-dev.twitter.com/validator 144 x 144 px4096 x 4096 px5MB
.
KODIM 0726/SUKOHARJO - WINNING HEARTS & MINDS ¦ LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦ LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦

Wednesday, February 14, 2018

JAGA KEBUGARAN, PERSIT KCK CABANG XLVII KODIM 0726/SUKOHARJO SENAM BERSAMA

Sukoharjo (14/02/18) Kesehatan dan kondisi tubuh yang bugar merupakan faktor yang sangat penting untuk melakukan aktivitas sehari-hari, ada banyak cara yang dapat dilakukan untuk memperoleh kebugaran dan kesehatan tubuh, salah satunya adalah dengan berolahraga seperti yang dilakukan oleh Ibu-Ibu Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) Cabang XLVII Koorcab Rem 074 yaitu dengan melaksanakan senam bersama di lapangan apel Kodim 0726/Sukoharjo.




"Kegiatan senam bersama ini selain untuk menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh, juga untuk mempererat hubungan tali silaturahmi, persaudaraan serta menjalin kekeluargaan dan komunikasi sesama anggota Persit KCK Cabang XLVII, sehingga timbul rasa kebersamaan dan kekompakan, selain itu nanti kita lanjutkan dengan arisan rutin bulanan", tukas Ny. Artha Ariyadi Prakosa ketua Persit KCK cabang XLVII Dim/0726 Sukoharjo.



Pelaksanaan senam bersama ini dipandu langsung oleh instruktur senam professional, sehingga dapat membangkitkan semangat Ibu-Ibu Persit yang hadir untuk mengikuti gerakan-gerakan senam tersebut. Tampak terlihat Ibu-ibu Persit berjajar rapi di lapangan apel dengan penuh semangat berbaur menjadi satu saat melaksanakan kegiatan senam tersebut, menunjukkan kebersamaan serta kekompakan diantara anggota Persit KCK Cabang XLVII Kodim 0726/Sukoharjo. Setelah kegiatan senam selesai, kegiatan dilanjutkan dengan istirahat sejenak, kemudian masing-masing menuju Aula Makodim untuk melaksanakan arisan bulanan.