@ignielat (@) https://4.bp.blogspot.com/-ie52Oh_wT-s/WHHi75UACjI/AAAAAAAAEYE/PnOATooq-Y4v_HVhR_AakM0G2d699uWIwCLcB/s1600/ignielcom.png https://cards-dev.twitter.com/validator 144 x 144 px4096 x 4096 px5MB
.
KODIM 0726/SUKOHARJO - WINNING HEARTS & MINDS ¦ LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦ LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦

Thursday, February 8, 2018

DANRAMIL 01 SUKOHARJO HADIRI PEMBUKAAN PESTA SIAGA KWARTIR RANTING 01

Sukoharjo (08/02/18) Pembukaan Pesta Siaga Kwartir Ranting 01 dilaksanakan pada hari ini Kamis (08/02) pukul 08.30 s.d 09.50 Wib di SMP Negeri 5 Bulakan Jl. Bulakan Sukoharjo Kel. Bulakan Kec. Sukoharjo Kab. Sukoharjo. Kegiatan Pembukaan Pesta Siaga Kwartir Ranting 01 ini dipimpin oleh Gondang Rejono ( Camat Sukoharjo ).




Dihadiri sekitar 150 orang Bp. Gondang Rejono S.Sos ( Camat Sukoharjo ) dalam amanatnya menyampaikan agar para peserta senantiasa gembira, kreatif, bersahabat dan jaga serta junjung sportifitas sehingga akan tercipta dan terjalin silahturahmi dan kerukunan untuk peserta semua. Ikuti lomba dengan baik dan selalu menjaga kekompakan antar peserta, jadikan lomba sebagai ajang profesionalisme untuk menjadikan siswa yang disiplin dan pemberani.

"Laksanakan pesta siaga ini yang terbaik, kegiatan ini untuk menyiapkan seleksi awal pesta siaga dalam rangka menghadapi Kwarcap di tingkat Kabupaten yang akan di adakan di Kartosuro. Saya berpesan jangan lupa selalu tetap semangat dan selalu jaga kekompakan", pesan bapak Camat Sukoharjo. Selain bapak Gondang tampak hadir Kapten Inf Wahono ( Danramil 01/Sukoharjo ) dan AKP Parwanto SH,MH ( Kapolsek Sukoharjo ) juga Ibu Sri Lestari ( Kepala UPTD pendidikan Kec. Sukoharjo ). Sementara itu para Kepala sekolah se Kecamatan Sukoharjo, Pembina peserta siaga sekitar 48 orang tampak mendampingi para Peserta Kwartir 14 Gugus yang terdiri dari siswa putra maupun putri.