@ignielat (@) https://4.bp.blogspot.com/-ie52Oh_wT-s/WHHi75UACjI/AAAAAAAAEYE/PnOATooq-Y4v_HVhR_AakM0G2d699uWIwCLcB/s1600/ignielcom.png https://cards-dev.twitter.com/validator 144 x 144 px4096 x 4096 px5MB
.
KODIM 0726/SUKOHARJO - WINNING HEARTS & MINDS ¦ LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦ LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦

Tuesday, February 13, 2018

DANDIM LEPAS 3 PERWIRA KODIM 0726/SUKOHARJO

Sukoharjo (12/02/18) Komandan Kodim 0726/Sukoharjo Letkol Inf Chandra Ariyadi Prakosa, S.IP, M.Tr (Han) pada hari ini Senin (12/08) bertempat di Ruang Serba Guna Makodim 0726/Sukoharjo, melepas 3 orang Perwira Kodim untuk melaksanakan MPP dan Pindah Satuan. Acara korps raport ini dilaksanakan adalah semata-mata untuk memberikan penghargaan yang setinggi-tingginya serta wujud apresiasi bagi darma bhaktinya selama berdinas di Kodim 0726/Sukoharjo.





Kepada Perwira yang melaksanakan MPP yaitu Kapten Inf Suyadi yang semula menjabat Danramil 11 Polokarto Dandim mengucapkan banyak terima kasih dan pengharagaan yang setinggi-tingginya atas loyalitas, dedikasi dan pengabdiannya selama ini baik berupa sumbangan tenaga, pikran, ide-ide yang positif bagi satuan Kodim 0726/Sukoharjo, dimana semua dikembalikan kepada kewajiban demi tugas bangsa dan negara.



Sedangkan kepada 2 Perwira yang melaksanakan pindah satuan adalah Letda Inf Sumanto dan Letda Inf M. Makhasin, dimana kedua Perwira tersebut sudah menjalani dan dinayatakan lulus pada serangkaian Dasar Pendidikan Perwira dan dasar Kecabangan Infanteri. Dihadapkan pada kepangkatan baru sesuai dengan surat perintah dari Komando Atas adalah sebuah kewajaran jika kedua Perwira baru tersebut mendapatkan tugas baru di tempat dinas yang baru, dimana Letda Inf Sumanto mendapatkan tugas sebagai Pama Detasemen Intel Dam IV/Diponegoro Semarang sedangkan Letda Inf M. Makashin mendapatkan tugas sebagai Pama Yonif 403/Wirasada Pratista Rem 072/Pamungkas. Dalam tubuh TNI AD pindah tugas merupakan kebijakan dari Komando Atas yang harus dilaksanakan dengan sebaik-baiknya sehingga memberikan kontribusi yang optimal bagi organisasi.






Dengan adanya tugas yang baru, diharapkan keduanya segera menyesuaikan dengan cepat terhadap tugas-tugas yang diemban dan dilaksanakan dengan baik. Mengakhiri amanatnya Dandim menegaskan kembali rasa terimakasihnya kepada 3 Perwira yang melaksnakan MPP dan pindah satuan ini selama pengabdiannya di Kodim 0726/Sukoharjo.