@ignielat (@) https://4.bp.blogspot.com/-ie52Oh_wT-s/WHHi75UACjI/AAAAAAAAEYE/PnOATooq-Y4v_HVhR_AakM0G2d699uWIwCLcB/s1600/ignielcom.png https://cards-dev.twitter.com/validator 144 x 144 px4096 x 4096 px5MB
.
KODIM 0726/SUKOHARJO - WINNING HEARTS & MINDS ¦ LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦ LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦

Thursday, February 1, 2018

DANDIM 0726/SUKOHARJO APRESIASI SINERGITAS KARYA BHAKTI TANGGUL JEBOL DS. GROGOL KEC. WERU


Sukoharjo (01/02/18) Bertempat di Aula Makodim 0726/Sukoharjo, pada hari ini Kamis (01/02) pada pukul 09.00 s.d 10.00 WIB berlangsung kegiatan Penyerahan Piagam Karya Bhakti Perbaikan Tanggul di Desa Grogol Kecamatan Weru beberapa waktu yang lalu.






Penyerahan Piagam dari Dandim 0726/Sukoharjo Letkol Inf Chandra Ariyadi Prakosa, S.IP,M.Tr (Han) kepada perwakilan beberapa Instansi dan Ormas yang terlibat dalam pekerjaan Karya Bhakti ini merupakan bentuk apresiasi dan ucapan terima kasih Kodim 0726/Sukoharjo atas kerjasama dan sinergitas yang sudah terbina dengan sangat baik.

Hadir dalam kegiatan ini Kepala Dispertan Kabupaten Sukoharjo, Kepala BPBD Kabupaten Sukoharjo, Kepala BBWS Surakarta, Muspika Kecamatan Weru, Satpol PP Sukoharjo, Perwakilan beberapa Ormas dari FKPPI, Banser, Kokam dan Pemuda Panca Marga. Seperti kita ketahui tanggul jebol sungai Situri di desa Grogol Kecamatan Weru beberapa waktu yang lalu mengakibatkan luapan sungai yang merusak puluhan hektar sawah petani. Berkat kerja sama semua komponen masyarakat dan Instansi kerusakan tersebut berhasil diatasi dengan baik.









Dalam sambutannya Dandim 0726/Sukoharjo mengucapkan terima kasihnya, berkat kerjasama semua unsur yang terkait dan didukung oleh partisipasi aktif segenap komponen masyarakat tanggul jebol sungai Situri tersebut dengan cepat dapat segera diatasi sehingga meminimalisir meluasnya dampak kerusakan lahan pertanian. Hal ini juga sekaligus menunjukkan bahwa budaya gotong royong masih melekat kuat dan terus terpelihara dengan baik hingga saat ini.


Dandim 0726/Sukoharjo juga berharap agar koordinasi dengan Kodim 0726/Sukoharjo lebih ditingkatkan dan secara berkesinambungan agar setiap kendala dan permasalahan yang dihadapi di wilayah mampu diatasi dan dipecahkan secara bersama-sama. Melalui Karya Bhakti yang sudah dilaksankan beberapa waktu lalu diharapkan dapat menggugah dan memupuk komitmen persatuan dan kesatuan diantara sesama anak bangsa membangun budaya tolong menolong atas dasar kesetiakawanan sosial, saling menghormati dan saling bantu membantu dalam kerangka pembangunan negara.