@ignielat (@) https://4.bp.blogspot.com/-ie52Oh_wT-s/WHHi75UACjI/AAAAAAAAEYE/PnOATooq-Y4v_HVhR_AakM0G2d699uWIwCLcB/s1600/ignielcom.png https://cards-dev.twitter.com/validator 144 x 144 px4096 x 4096 px5MB
.
KODIM 0726/SUKOHARJO - WINNING HEARTS & MINDS ¦ LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦ LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦

Monday, February 19, 2018

BABINSA KORAMIL 11 POLOKARTO BERIKAN WASBANG DI SDN 01 PRANAN

Sukoharjo (19/02/18) Pada hari Senin (19/02) Babinsa Koramil 11 Polokarto Sertu Giyadi melaksanakan kegiatan Pembinaan Ketahanan Wilayah menjadi Pembina Upacara Bendera di halaman SDN 01 Pranan, Kecamatan Polokarto, Kabupaten Sukoharjo.





Kegiatan seperti ini, adalah merupakan upaya Kodim 0726/Sukoharjo melalui jajaran Koramil di wilayah masing-masing untuk menggugah patriotisme di kalangan anak-anak sekolah. Agar mereka lebih mencintai tanah air dan bangsa Indonesia serta menumbuhkan sikap rela berkorban demi tegaknya NKRI.

Di ikuti oleh Kepala Sekolah beserta Guru dan Siswa-siswi SDN 01 Pranan sekitar 137 orang khidmad mengikuti kegiatan Upacara Bendera ini. Dalam kesempatan tersebut Babinsa yang bertindak sebagai Pembina Upacara memberikan amanatnya mengenai Cinta tanah air dan bangsa serta tentang jiwa nasionalisme. Dalam amanatnya babinsa juga menyampaikan, arti pentingnya wawasan kebangsaan dan bela negara sejak usia sekolah.


Dalam amant berikutnya Babinsa juga mengajak kepada peserta upacara, agar tidak mudah terpengaruh oleh lingkungan baik dari dalam maupun dari luar lingkungan terutama bahaya Narkoba. Dalam kesempatan berikutnya Babinsa juga berkesempatan untuk memberikan nasihat-nasihat tentang etika, sopan santun dan budi pekerti kepada para siswa di ruang kelas.