@ignielat (@) https://4.bp.blogspot.com/-ie52Oh_wT-s/WHHi75UACjI/AAAAAAAAEYE/PnOATooq-Y4v_HVhR_AakM0G2d699uWIwCLcB/s1600/ignielcom.png https://cards-dev.twitter.com/validator 144 x 144 px4096 x 4096 px5MB
.
KODIM 0726/SUKOHARJO - WINNING HEARTS & MINDS ¦ LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦ LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦

Monday, February 19, 2018

BABINSA HADIRI UPACARA BENDERA DI KANTOR KECAMATAN POLOKARTO

Sukoharjo (19/02/18) Pada hari Senin (19/02) pukul 07.15 WIB, bertempat di halaman Kantor Kecamatan Polokarto telah di laksanakan Upacara dalam rangka memperingati Hari Kesadaran Nasional dengan sebagai Inspiktur Upacara Bpk Pardi S.Sos (Camat Polokarto).





Diikuti oleh sekitar 75 orang peserta Upacara, Upacar yang dilaksanakan tanggal 17 setiap bulanan ini adalah Sebagai upaya untuk mengingatkan kita pada romantisme dan heroisme perjuangan para generasi pendahulu, yang telah melahirkan NKRI pada 17 Agustus 1945, sehingga memotivasi kita untuk terus mendapatkan kemerdekaan melalui pembangunan nasional.

Hadir dalam upacara antara lain Iptu. Hadi (Wakapolsek Polokarto), Pelda Supardi (Mewakili Danramil 11 Polokarto), Bpk. Suharto (Sekcam Polokarto), Bpk. Joko Dadiono (Kasi Trantib Satpol PP Kec. Polokarto), Kepala UPTD se Kec. Polokarto, Kepala SD SMP, SMA se Kec. Polokarto dan para Kepala desa se Kecamatan Polokarto.

Dalam amanatnya bapak Pardi S.Sos (Camat Polokarto) menyampaikan bahwa Upacara ini merupakan sarana Komando guna menjalin komunikasi antara pimpinan, staf dan anggota agar setiap kebijakan, petunjuk dan informasi dapat mengalir dan dipahami secara seksama. Dalam amanantnya juga agar masing-masing meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan yang Maha Esa, sebagai wujud nyata sekaligus sebagai moral dan etika dalam pelaksanaan tugas pengabdian kepada bangsa dan negara.

Tingkatkan wawasan serta ilmu teknologi guna membangun kapasitas diri dan keterampilan dalam pelaksanaannya di masa mendatang. Tingkatkan disiplin pribadi sebagai dasar terwujudnya disiplin satuan dan masyarakat kital jangan pernah berhenti dari tekad dan semangat untuk menjadi contoh dan teladan bagi masyarakat di sekitar. Tingkatkan soliditas dan solidaritas satuan juga dedikasi, dan loyalitas guna semakin memperkokoh dalam mengemban peran dan tugas pokok.