@ignielat (@) https://4.bp.blogspot.com/-ie52Oh_wT-s/WHHi75UACjI/AAAAAAAAEYE/PnOATooq-Y4v_HVhR_AakM0G2d699uWIwCLcB/s1600/ignielcom.png https://cards-dev.twitter.com/validator 144 x 144 px4096 x 4096 px5MB
.
KODIM 0726/SUKOHARJO - WINNING HEARTS & MINDS ¦ LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦ LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦

Friday, February 23, 2018

AKIBAT HUJAN LEBAT RUMAH WARGA DESA SANGGANG TERTIMPA LONGSOR

Sukoharjo (23/02/18) Akibat curah hujan yang tinggi pada akhir-akhir ini di seluruh wilayah Kabupaten Sukoharjo mengakibatkan beberapa wilayah yang terdampak hujan mengalami beberapa musibah, diantaranya adalah kejadian tanah longsor. Seperti yang terjadi di Desa Sanggang, Kecamatan Bulu, Kabupaten Sukoharjo (22/02) pada pukul 15.45 Wib, tanah longsor akibat hujan menimpa rumah bapak Jumianto warga Dukuh Kaligunting RT 02 RW 02 Desa Sanggang.





Letak bapak Jumianto yang terletak di antara tanah berbukit bukit tersebut memang rawan jika terjadi longsoran tanah, akibat kejadian ini sungguh miris, rumah yang dihuni bp jumianto beserta 3 anggota keluarganya ini benar-benar roboh tertimpa tanah perbukitan. Meskipun kerugian personel dilaporkan Nihil, namun kerugian materiil jelas bapak Jumianto beserta keluarga kehilangan rumah beserta isinya yang sampai saat ini jumlahnya masih pada taraf pendataan kerugian materiil.

Dari kejadian ini setelah Babinsa Desa Sanggang Serda Setiono melaporkan ke Komando atas, segera ditindaklanjuti dengan mengumpulkan para warga dan berkoordinasi dengan Polsek Bulu melaksanakan gotong royong menyelamatkan barang-barang dan material-material rumah bapak Jumianto yang masih bisa diselamatkan.



"Untuk sementara, bapak Jumianto beserta keluarga kami tampung di rumah tetangga, karena rumahnya benar-benar roboh, sementara kami hanya bisa evakuasi barang dan material-material yang masih bisa diselamatkan, untuk tindakan selanjutnya akan kami koordinasikan dengan fihak-fihak yang terkait", kata Danramil 03 Bulu Kapten Kav Samino.