@ignielat (@) https://4.bp.blogspot.com/-ie52Oh_wT-s/WHHi75UACjI/AAAAAAAAEYE/PnOATooq-Y4v_HVhR_AakM0G2d699uWIwCLcB/s1600/ignielcom.png https://cards-dev.twitter.com/validator 144 x 144 px4096 x 4096 px5MB
.
KODIM 0726/SUKOHARJO - WINNING HEARTS & MINDS ¦ LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦ LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦

Sunday, January 14, 2018

PIMPINAN CABANG IPNU-IPPNU SUKOHARJO DILANTIK DI PENDOPO SEKDA

Sukoharjo (14/01/18) Dihadiri Wakil Bupati Sukoharjo Purwadi SE, Komandan Ramil 12 Bendosari Kapten Arm  Gunarjo, Kabag Ops Polres Sukoharjo Kompol Teguh Prasetyo dan Gus Candra Malikda sebagai Ketua panitia kegiatan, pada hari Minggu (14/01) sekitar pukul 08.30- 11.00 di Pendopo Graha Satya Praja Sekda Kabupaten Sukoharjo telah dilaksanakan pelantikan Pimpinan Cabang Cabang IPNU- IPPNU Kabupaten Sukoharjo Masa Bakti 2017-2019 dan Seminar " Antara Cinta dan Cita- cita" bersama Gus Candra Malik.




Kegiatan yang dihadiri sekitar300 orang ini dibuka dengan Sambutan Gus Candra Malik sebagai Ketua panitya mengucapkan Terima kasih kepada pemda Sukoharjo yang telah memberikan fasilitas sehingga acara ini bisa terselenggara, Gus Chandra juga melaporkan kepada para Pejabat yang hadir atau yang mewakili bahwa Pengurus IPNU masih menjaga dan mencintai budaya Indonesia, hal ini diwujudkan dan dimplementasikan bahwa para peserta pada kegiatan ini sebagian berpakaian Tradisional Jawa.




Sedangkan bapak Wakil Bupati Sukoharjo menyampaikan sambutan Bupati Sukoharjo mengucapkan selamat kepada pengurus yang baru di lantik dan semoga mampu membawa organisasinya lebih maju dan bermanfaat untuk Negara dan bangsa Indonesia. IPNU DAN IPPNU merupakan Nahdatul Ulama semoga para Pelajar dan santri mampu menangkis perkembangan jaman yang negative sehingga generasi penerus bangsa yang kokoh, ulet dan mandiri. "Kita harus terus tetap menjaga 4 pilar bangsa Indonesia yaitu Pancasila, UUD 1945, Bineka Tunggal ika dan NKRI harga mati semoga Indonesia semakin maju dengan generasi yang cerdas dan mandiri", tutup Wabup pada amanatnya.