@ignielat (@) https://4.bp.blogspot.com/-ie52Oh_wT-s/WHHi75UACjI/AAAAAAAAEYE/PnOATooq-Y4v_HVhR_AakM0G2d699uWIwCLcB/s1600/ignielcom.png https://cards-dev.twitter.com/validator 144 x 144 px4096 x 4096 px5MB
.
KODIM 0726/SUKOHARJO - WINNING HEARTS & MINDS ¦ LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦ LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦

Saturday, January 13, 2018

DANRAMIL NGUTER HADIRI PELANTIKAN PENGAWAS PEMILIHAN DESA

Sukoharjo (13/01/18) Selain di Kecamatan Grogol pada hari ini (13/01) di Kecamatan Nguter juga dilaksanakan pelantikan Pengawas Pemilihan Desa Se-Kecamatan Nguter untuk pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Jateng Tahun 2018, pemilihan DPD, DPRD dan pemilihan Presiden dan wakil Presiden 2019. Kegiatan yang dimulai sekitar pukul 10.00 s.d 11.00 di Gedung Pertemuan Soto Pak Harto Desa Begajah Kecamatan Sukoharjo yang dihadiri sekitar 50 orang.




Pelantikan tersebut dilaksanakan dalam rangka untuk pengawasan Pemilukada dan untuk menghasilkan Pemilihan yang Jujur dan adil. Dengan adanya para pengawas ini pesta Demokrasi bisa menghasilkan pemimpin yang berkualitas. diharapkan peran pengawas selalu berkoordinasi dengan Kepala Desa yang ada di wilayah masing-masing, petugas lapangan harus memahami tugas yang harus dikerjakan sesuai dengan aturan dan perundang-undangan yang berlaku. "Sukseskan setiap tahapan-tahapan Pemilukada dan turut mengawasi dalam penyelenggarakan Pemilikada serta bisa menjaga Netralitas" tutup Camat Nguter Sumarno, S.Sos dan Staf dalam amanatnya.

Hadir dalam kegiatan tersebut selai bapak camat adalah Danramil 02 Nguter Kpt Arh Bahrun, S.T, Waka Polsek Nguter Iptu S. Winardi, mewakili Ketua Panwas Kab. Sukoharjo Bp. Bambang Muryanto, ST, Ketua Panitia Pemilihan Kecamatan Bp. Sunarso, S.Pd dan para Kades se-Kecamatan Nguter.