@ignielat (@) https://4.bp.blogspot.com/-ie52Oh_wT-s/WHHi75UACjI/AAAAAAAAEYE/PnOATooq-Y4v_HVhR_AakM0G2d699uWIwCLcB/s1600/ignielcom.png https://cards-dev.twitter.com/validator 144 x 144 px4096 x 4096 px5MB
.
LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦ LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦

Tuesday, January 2, 2018

DANDIM HADIRI PENGAJIAN RUTIN BAITUL HIKMAH DI RUMAH DINAS BUPATI SUKOHARJO

Sukoharjo (02/01/18) Pengajian rutin di rumah dinas Bupati Sukoharjo digelar pada hari Senin (01/01) sekitar pukul 20.20 s.d 22.15 Wib. Rumah Dinas Bupati Sukoharjo Jl. Jenderal Sudirman Kelurahan Gayam Kecamatan Sukoharjo Kabupaten Sukoharjo malam itu terlihat sangat ramai oleh para jemaah pengajian Rutin Baitul Hikmah yang di hadiri sekitar 500 orang jemaah.




Hadir dalam acara tersebut diantaranya H. Wardoyo Wihaya SH,MH ( Bupati Sukoharjo ), H. Purwadi SE,MM ( Wabup Sukoharjo ), Letkol Inf Chandra Ariyadi Prakosa S.I.K, M.Tr (Han) ( Dandim 0726/Sukoharjo ), Kompol Basirun SH,MH ( Kabag Sumda Polres Sukoharjo mewakili Kapolres Sukoharjo ), Nurjayanto SP ( Ketua DPRD Sukoharjo ), Drs. Agus Santosa ( Sekda Kab. Sukoharjo ), Para asisten, para Camat dan Lurah se Kab. Sukoharjo dan para Jama'ah pengajian Baitul Hikmah.




Dalam sambutannya H. Wardoyo Wijaya SH,MH mengucapkan, "Selamat tahun baru 2018 semoga akan lebih baik buat kita semua dan Kabupaten Sukoharjo. Secara politik saya mundur menjadi pasangan Gubernur Ganjar Pranowo dan akan tetap membangun Kabupaten Sukoharjo dan kita wajib mendukung pasangan Cagub / Cawagub pada pilgub Jateng tahun 2018. Mari kita semua wajib ikut membangun sukoharjo ini untuk generasi kita yang lebih makmur".

Adapun inti tausyiah yang disampaikan oleh Ustadz H Zulfani Hermawan S.Ag ( dari NU Kartosuro ) adalah, bahwa hari ini kita mengawali yang pertama pada tahun 2018 dan semoga di Ridhoi ALLAH SWT. Bahwa tahun baru Hijrah di buat setelah Rosullullah wafat. Kita merayakan tahun baru kita mengagungkan ayat ayat ALLAH SWT.

Rosullullah dapat nikmat maka ia akan membaginya pada umat. Sifat ALLAH yang kita sebut paling luar biasa adalah Arohman dan Arohmin. Oleh karena itulah marilah kita jaga kasih dan sayang kita kepada semua umatNya, karena smua itu akan menciptakan kerukunan beragama bagi umat di Kabupaten Sukoharjo yang kita cintai ini.