@ignielat (@) https://4.bp.blogspot.com/-ie52Oh_wT-s/WHHi75UACjI/AAAAAAAAEYE/PnOATooq-Y4v_HVhR_AakM0G2d699uWIwCLcB/s1600/ignielcom.png https://cards-dev.twitter.com/validator 144 x 144 px4096 x 4096 px5MB
.
KODIM 0726/SUKOHARJO - WINNING HEARTS & MINDS ¦ LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦ LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦

Tuesday, January 30, 2018

CAMAT & KEPALA DESA SUKOHARJO IKUTI SOSIALISASI PEKAN PANUTAN PEMBAYARAN PAJAK

Sukoharjo (30/01/18) Bertempat di di Gedung Satya Praja ( GSP ) Pemda Sukoharjo , pada hari Selasa (30/01) pukul 09.00 s.d 11.30 WIB telah dilaksanakan Pekan Panutan Pembayaran Pajak Bumi dan Bangunan Perdesaan dan Perkotaan PBB-P2 Tahun 2018 sebagai penyelenggara Badan Keuangan Daerah Kab. Sukoharjo.


Acara diikuti ini diikuti oleh sekitar 400 orang, menurut RM.Suseno Wijayanto SH.MH (Ketua Badan Keuangan Sukoharjo) ketua penyelenggara kegiatan ini tujuan acara ini untuk membangun silahturohmi diantara kedinasan di lingkungan Pemda Sukiharjo serta wadah percontohan pembayaran pajak 2018 di mulai dari para pejabat dan kedinasan seluruh yang terkait dengan Pemerintah daerah Sukoharjo. Dalam laporannya RM.Suseno Wijayanto SH.MH mengatakan bahwa pengelolaan pajak di tahun 2018 ini sekitar 271 milyar naik 200 persen dari tahun kemarin semoga segenap aparat motor penggerak pajak semakin termotifasi sehingga pendapatan daerah semakin meningkat untuk kesejahteraan masyarakat Sukoharjo.



Sementara itu Bapak Bupati H.Wardoyo Wijaya SH.MH dihadapan Camat Sekabupaten Sukoharjo beserta staf Kecamatan dan Lurah/ Kades Sekabupaten Sikoharjo beserta perangkatnya ini, menyampaikan yang terpenting untuk kelancaran di bidang kenotarisan adalah persyaratan administrasi bila semua jalan sehingga roda ekonomi lancar peminjamam keuangan terkait ke Bank dan penjualan tanah bisa lancar kenapa karena pajak PBB terealisasi. Minimal dengan terselenggaranya ini semua Lurah wajib melunasi pembayaran pajak pada hari ini, sesungguhnya bapak- bapak yang hadir di sini merupakan motor penghasil keuangan daerah.


Kegiatan yang juga dihadiri Bp. H. Purwadi SE.MM (Wakil Bupati Sukoharjo ), Letkol Inf Chandra Ariyadi Prakosa, S.IP, M.Tr(Han) ( Komandan Kodim 0726/Sukoharjo ), Akbp Iwan Saktiadi S.I.K M.H..M.Si ( Kapolres Sukoharjo ), Bp. Nurjayanto SP ( Ketua DPRD Sukoharjo ), Bp. Drs. Agus Santosa ( Sekretaris Daerah Sukoharjo). Setelah acara selesai dilanjutkan pembagian doorprise dari Bank Jateng dan Pemerintah Daerah Kabupaten Sukoharjo berupa alat- alat perlengkapan rumah tangga dan sepeda.