@ignielat (@) https://4.bp.blogspot.com/-ie52Oh_wT-s/WHHi75UACjI/AAAAAAAAEYE/PnOATooq-Y4v_HVhR_AakM0G2d699uWIwCLcB/s1600/ignielcom.png https://cards-dev.twitter.com/validator 144 x 144 px4096 x 4096 px5MB
.
KODIM 0726/SUKOHARJO - WINNING HEARTS & MINDS ¦ LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦ LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦

Thursday, January 18, 2018

BABINSA KORAMIL 02 NGUTER PANTAU SAFARI KB KES

Sukoharjo (18/01/18) Bertempat di Puskesmas Nguter, Babinsa Koramil 02 Nguter wilayah desa Nguter Serda Triyono dan Serda Eman pada hari ini Kamis (18/01) sekitar pukul pukul 08.30 s/d 10.00 wib melaksanakan Pemantauan Safari KB Kesehatan di wilayahnya.


Seperti kita ketahui berbagai upaya terus dilakukan agar masyarakat mau ikut perperan serta mengatasi laju pertumbuhan penduduk. Salah satu program yang sedang giat dilakukan adalah dengan Program Safari TNI Manunggal KB Kes yang diselenggarakan di setiap kecamatan.



Program Safari KB Kesehatan tersebut melibatkan TNI, PLKB, Pemda, Posyandu tidak ketinggalan masyarakat, kegiatan yang dilaksanakan di Puskesmas Nguter dan diikuti sekitar 50 orang ini diantaranya melaksanakan pelayanan KB terhadap akseptor baru yang berjumlah 25 orang. Hadir dalam kegiatan ini Bp Paimin ( PLKB Kec Nguter ), Ibu Faidah (UPTD Puskesmas Nguter ), BKD SE kec Nguter dan para tenaga medis puskesmas Nguter yang sibuk melayani para akseptor baru tersebut.

"Dengan kegiatanh adanya kegiatan safari KB Kes yang dilaksanakan secara gratis ini diharapkankan akan memacu gairah para akseptor baru dan bisa membantu bagi keluarga yang kurang mampu", Kata Danramil 02 Nguter Kapten Inf Bahrun, S.T.