@ignielat (@) https://4.bp.blogspot.com/-ie52Oh_wT-s/WHHi75UACjI/AAAAAAAAEYE/PnOATooq-Y4v_HVhR_AakM0G2d699uWIwCLcB/s1600/ignielcom.png https://cards-dev.twitter.com/validator 144 x 144 px4096 x 4096 px5MB
.
LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦ LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦

Monday, January 29, 2018

BABINSA JATISOBO PEMBINA UPACARA DI SDN JATISOBO 2 POLOKARTO

Sukoharjo (29/01/2018) Babinsa Koramil Koramil 11 Polokarto Kodim 0276/Sukoharjo wilayah desa Jatisobo Serda Kurnia P.S pada hari ini Senin (29/01) melaksanakan kegiatan Bintahwil di wilayah menjadi Pembina Upacara Bendera hari Senin SDN Jatisobo 2 bertempat di halaman sekolah tersebut. Kegiatan ini merupakan rangkaian kegiatan pemberian materi wawasan kebangsaan kepada segemap siswa-siswi SDN Jatisobo 2 tersebut.




Di dalam amanatnya Serda Kurnia mengajak kepada seluruh siswa-siswi untuk menjaga persatuan dan kesatuan dimulai dari lingkungan pertemanan, lingkungan sekolah hingga di lingkungan tempat tinggal. Persatuan dan kesatuan merupakan unsur terpenting dalam pembangunan negara, karena dengan adanya persatuan dan kesatuan maka kita akan kompak dan suasana hidup menjadi aman dan damai tanpa adanya gesekan apalagi pertengkaran dan permusuhan.



Jika suasana aman maka kegiatan belajar mengajar akan menjadi kondusif, dalam lingkup yang lebihg luas maka semua kegiatan kehidupan berbangsa dan bernegara akan menjadi aman dan damai. Upacara bendera ini diikuti oleh lebih kurang 90 orang peserta termasuk Bapak Kepala Sekolah dan para Guru dalam keadaan tertib dan aman.