@ignielat (@) https://4.bp.blogspot.com/-ie52Oh_wT-s/WHHi75UACjI/AAAAAAAAEYE/PnOATooq-Y4v_HVhR_AakM0G2d699uWIwCLcB/s1600/ignielcom.png https://cards-dev.twitter.com/validator 144 x 144 px4096 x 4096 px5MB
.
KODIM 0726/SUKOHARJO - WINNING HEARTS & MINDS ¦ LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦ LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦

Monday, January 15, 2018

BABINSA HADIR PADA KEGIATAN PISPK KECAMATAN WERU

Sukoharjo (15/01/18) Bertempat di Gedung LKMD Kecamatan Weru Kabupaten Sukoharjo, pada hari Senin (15/01) sekitar pukul 09.00 s.d 11.30 Wib telah berlangsung acara PISPK (Program Indonesia Sehat Dengan Pendekatan Keluarga ). Kegiatan yang diikuti kurang lebih 100 orang ini menghadirkan nara sumber dr Sulistyiani. Selain itu hadir juga dr Dewi selaku Kepala Puskesmas Kecamatan Weru.




Dalam penyampaiannya narasumber mengajak dan menyampaikan, atas nama Puskesmas Weru dr. Sulis mengajak aparat lintas sektoral agar bersama-sama untuk mengkampanyekan hidup sehat di wilayahnya. Gerakan Masyarakat Hidup Sehat merupakan kegiatan serentak yang dilaksanakan di sejumlah wilayah Indonesia. Langkah ini dapat dikatakan sebagai tindakan terencana secara bersama-sama oleh seluruh lapisan dan komponen bangsa lewat kesadaran berperilaku hidup sehat guna meningkatkan kualitas hidup masyarakat.

Kegiatan ini diikuti oleh para Kepala Desa beserta perangkatnya se Kecamatan weru, Perwakilan dari Guru se Kecamatan Weru yang dihadiri Camat weru yang diwakili Bp Supandi ST, Danramil 05 Weru yg diwakili Pelda Catur Wibowo, Kapolsek Weru yang diwakili Aiptu Paimin, Ka UPTD Pendidikan Weru dan LPD Weru. Tampak juga Babinsa dan Babinkamtibmas Weru membantu pengamanan jalannya kegiatan.