@ignielat (@) https://4.bp.blogspot.com/-ie52Oh_wT-s/WHHi75UACjI/AAAAAAAAEYE/PnOATooq-Y4v_HVhR_AakM0G2d699uWIwCLcB/s1600/ignielcom.png https://cards-dev.twitter.com/validator 144 x 144 px4096 x 4096 px5MB
.
KODIM 0726/SUKOHARJO - WINNING HEARTS & MINDS ¦ LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦ LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦

Saturday, January 27, 2018

ANGGOTA KORAMIL 03 BULU BERSAMA MASYARAKAT LANJUTKAN PEMBUATAN TALUD DI SANGGANG

Sukoharjo (27/01/18) Pengerjaan Talud Jalan di dukuh Tileng RT2/3 Desa Sanggang Kecamatan Bulu pada hari ini Sabtu (27/01) terus dilanjutkan mengingat cuaca cerah pada hari ini. Pembuatan Talud Jalan ini cukup curam karena meliputi sepanjang 30 meter dengan lebar 1.5 meter dan tinggi 9 meter. Jalan desa ini merupakan akses penting yang menghubungkan dukuh Tileng,Samin,Klepu Banjarsari dan dukuh Drangjang.




Keputusan pembuatan talud merupakan hasil musyawarah bersama masyarakat bersama bapak Babinsa setempat melihat kondisi jalan utama yang menghubungkan beberapa pedukuhan tersebut semakin mengkhawatirkan, karena sudah terindikasi tergerusnya dinding tanah di bawah jalan yang cukup curam tersebut akan mengakibatkan longsor. Merupakan langkah antisipasi untuk mencegah terputusnya akses jalan penting ini akibar longsor yang diakibatkan curah hujan yang sangat tinggi akhir-akhir ini.

Dihadiri sekitar 35 orang terdiri atas 8 orang anggota TNI dari Koramil 03 Bulu Kodim 0726/Sukoharjo dan sekitar 27 oarang anggota masyarakat dukuh Tileng, pekerjaan ini tidak terasa sudah mencapai progress yang menggembirakan. Dipimpin Peltu Sutriyono, Serma Purwoko, Serma Darmin, Serma Agus, Serka Didik, Serda Fredy, Serda As'at dan Serda Tri Handoko penuh semangat meberikan motivasi kepada segenap masyarakat yang hadir bergotong-royong pada karya bhakti TNI ini. Bapak Kades Sanggang bapak Supangat didampingi Sekdes bapak Joko, juga hadir turut serta bekerja bersama masyarakat dan TNI, beliau tak lupa mengucapkan banyak terima kasih dengan adanya kegiatan Karya Bhakti TNI ini nyata sangat bermanfaat dan menyentuh langsung pada hajat masyarakat yang membutuhkan.