@ignielat (@) https://4.bp.blogspot.com/-ie52Oh_wT-s/WHHi75UACjI/AAAAAAAAEYE/PnOATooq-Y4v_HVhR_AakM0G2d699uWIwCLcB/s1600/ignielcom.png https://cards-dev.twitter.com/validator 144 x 144 px4096 x 4096 px5MB
.
LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦ LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦

Monday, December 18, 2017

PAGI BUTA LAKSANAKAN SERAH TERIMA TONTING DI DESA NGRECO

Sukoharjo (18/12/17) Cuaca masih dingin menusuk dan berkabut, bertempat di Lapangan Desa Ngreco, Kecamatan Weru Kabupaten Sukoharjo, Tim Gerak jalan Peleton Beranting Yudha Wastu Pramuka Jaya dalam rangka Hari Juang Kartika Ke 72 tahun 2017 tiba di Etpe ke 4 dan diserahterimakan kepada Tim dari Yonif 403/WP menuju wilayah Kabupaten Klaten. Upacara serah terima tersebut dilaksanakan sekitar pukul 03.15 dinihari.




Bertindak sebagai Inspektur Upacara Bapak Camat Weru yg di wakili Kapolsek Weru AKP Sunarto MA. SH. Dalam amanatnya Irup menyampaikan bahwa Tentara bersama rakyat prajurit bersama rakyat pasti kuat, dan mampu menumbuhkan kesadaran dan terpeliharanya kemampuan, fisik dan jiwa Infanteri. Walaupun siang dan malam, panas dan hujan tetap harus dilaksanakan dengan semangat yang tinggi peserta iklas, Pleton Ranting pasti bisa melaksanakan kegiatan ini dengan sebaik baiknya, dengan di landasi dengan kesadaran, dan tidak lupa selalu jaga nama baik Kodam IV/Diponegoro.



Agar Peserta tonting agar dapat memanfaatkan waktu di setiap tempat agar bisa bersatu dengan masyarakat karena tentara tidak akan menang tanpa bantuan rakyat, tentara tanpa rakyat ibarat ikan dengan air, dan dalam Perjalanan para peserta tonting harus bisa menjaga stamina dan keamanan masing masing.

Hadir dalam kegiatan ini diantaranya para Muspika Kecamatan Weru, Danramil 05 Weru, Kapolsek Weru, Kepala Desa Ngreco, Tokoh masyarakat, Linmas, Ormas Weru dan para peserta Tonting hingga tak kurang hadir sekitar 300 0rang. Acara berjalan dengan hikmat tertip dan aman, setelah Upacara Serah terima Tim Tonting dari Yonif 403/WP melaksankan start sekitar pukul 03.30 WIB menuju wilayah Klaten.