@ignielat (@) https://4.bp.blogspot.com/-ie52Oh_wT-s/WHHi75UACjI/AAAAAAAAEYE/PnOATooq-Y4v_HVhR_AakM0G2d699uWIwCLcB/s1600/ignielcom.png https://cards-dev.twitter.com/validator 144 x 144 px4096 x 4096 px5MB
.
LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦ LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦
PENUTUPAN TMMD REGULER KE-104 KODIM 0726/SUKOHARJO DI DS. CELEP, KEC. NGUTER, KAB. SUKOHARJO -- TANGGAL 27 MARET 2019 DI LAPANGAN DS. CELEP

Monday, December 18, 2017

JAMBORE ANAK SHOLEH DI DESA TRANGSAN

Sukoharjo (18/12/17) Pada hari Minggu (17/12) pukul 06.30 s.d 11.30 Wib bertempat di halaman SMP Negeri 2 Gatak , Ds. Trangsan Kec. Gatak Kab. Sukoharjo telah berlangsung kegiatan Jambore Anak Sholeh Sukoharjo yang ke 6 Tahun 2017 dengan tema "Mewujudkan Generasi Penerus berkarakter Religius Profesional ".




Sekitar 2000 orang hadir dalam kegiatan ini, diantaranya hadir Bpk Drs. Sudarno Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan ( Mewakili Bupati Sukoharjo ), Bpk. Nur Iskak ( Mewakili Camat Gatak), Pelda Salaman ( mewakili Danramil 07 Gatak ), Aiptu Adenan (mewakili Kapolsek Gatak ), Drs. H. Dalono Abdul Rosid ( Ketua DPD LDII Kab. Sukoharjo ), Bpk H. Harun Mustofa ( Humas LDII Kab.Sukoharjo ), Bpk. Drs. H. Sukiman M.Pd ( Ketua PPG), Bpk. H. Munandini Asa'i ( Pembina PC LDII Gatak ), Ibu Dra. Eny Widayati ( Kepala sekolah SMP N 2 Gatak ), Bpk. H. Maryono M.Pd ( ketua seksi Lomba).





Kegiatan ini merupakan kompetisi anak sholeh dan pentas seni meliputi Lomba Mewarnai, Lomba Tahfid, Lomba Nasehat, Lomba Adzan, Lomba Tajwid, Lomba hafalan Surat pendek, Lomba Doa sehari hari, Lomba Asmaul husna, Lomba Kaligrafi, Lomba Praktek sholat, Lomba Cerdas cermat, Lomba kreatifitas, Lomba Cerpen, Lomba Pegon dan Lomba baca Al qur'an.

Bpk Sudarno S.Pd ( Ketua panitia) dalam sambutannya menyampaikan ucapan terimakasih kepada para hadirin yangtelah hadir acara Jambore Anak Shokeh ( JASS ) yang ke 6 Tahun 2017. Puji syukur kehadirat Allah Swt yang telah memberikan Rahmad serta inayyah nya sehingga dapat hadir dalam acara Jambore Anak Sholeh ini. Serta ucapan terimakasih dari masing - masing panitia di tiap-tiap Kecamatan yang bisa menghadirkan anak didik nya untuk mengikuti lomba ini.

Sementara itu Drs. H. Dalono Abdul Rosyid ( Ketua LDII se- Kab. Sukoharjo ) dalam sambutannya menyampaikan bahwa LDII ingin mencetak karakter bangsa yang mempunyai budi pekerti yang santun untuk generasi penerus bangsa, dan saya berharap dalam acara ini yang setiap tahun di selenggarakan secara rutin dan tempat nya selalu berpindah - pindah.

Sedangkan Drs. Sudarno Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan ( Mewakili Bupati Sukoharjo) dalam amanatnya menyampaikan banyak terimakasih kepada ketua panitia yang bisa melaksanakan kegiatan ini yang begitu meriah dan bisa mendidik anak- anak di usia dini untuk mengecam ilmu keagamaan yang ada sudah hafal dan bisa mengamalkan nya di masa yang akan datang dan sebagai generasi penerus yang propesional.