@ignielat (@) https://4.bp.blogspot.com/-ie52Oh_wT-s/WHHi75UACjI/AAAAAAAAEYE/PnOATooq-Y4v_HVhR_AakM0G2d699uWIwCLcB/s1600/ignielcom.png https://cards-dev.twitter.com/validator 144 x 144 px4096 x 4096 px5MB
.
KODIM 0726/SUKOHARJO - WINNING HEARTS & MINDS ¦ LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦ LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦

FOTO SEJARAH KODIM 0726/SUKOHARJO

Thursday, December 21, 2017

DANRAMIL POLOKARTO HADIR PADA PELANTIKAN PERANGKAT DESA KENOKOREJO

Sukoharjo (21/12/17) Pelantikan dan pengambilan sumpah/janji perangkat desa baru secara serentak dilaksanakan di beberapa wilayah di Kabupaten Sukoharjo, tak terkecuali di wilayah Kecamatan Polokarto. Terhitung mulai hari Rabu (20/12) s.d Kamis (21/12) wilayah desa se Kecamatan Polokarto dijadwalkan melakukan pelantikan perangkat desa baru. Di desa Kenokorejo tampak Babinsa Sertu jafar dan Serda Ngadiyo beserta Babinkamtibmas melaksanakan pengamanan kegiatan tersebut.




Dalam amanatnya pada saat pelantikan perangkat desa di desa Kenokorejo (20/12) pukul 15.00 WIB, Bpk. Pardi S.Sos (Camat Polokarto) mengatakan bahwa menjadi perangkat desa bukanlah pekerjaan mudah memang kalau dilihat cuma begitu begitu saja tapi dalam pelaksanaannya harus super ekstra untuk memberikan pelayanan yang terbaik kepada warga masyarakat adil dalam menjalankan kewajiban dan jangan kecewakan masyarakat.


Sedangkan Bpk. Sandiman Sentot (Kades Kenokorejo) dalam amanatnya mengatakan bahwa Perangkat desa adalah pembantu kepala desa dimana antara kepala desa dan perangkatnya harus selalu harmonis dalam komunikasi di kantor maupun di luar jam kantor dan harapannya kepada dua perangkat desa Kenokorejo yang baru ini untuk kerjasamanya dalam kita melaksanakan kewajiban sebagai pelayan masyarakat.

Danramil 11 polokarto Kapten Inf Suyadi juga tampak hadir dalam acara ini bersama Kapolsek Polokarto Akp Banuari, Sekcam Polokarto Bp Suharto S.Sos, Toda/toga/tomas Knokorejo, Ibu-Ibu PKK Kenokorejo, Ketua BPD Kenokorejo.Agus Setiyono S.Pd, Ketua Rt/Rw se desa Kenokorejo.

Setelah diambil sumpah dan janji 2 pejabat baru perangkat desa Kenokorejo yaitu pejabat Kaur Keuangan Joko Sutrisno, Kasi Pelayanan Agung Laksana Adi Nugraha mendapatkan ucapan selamat dari para hadirin yang ada saat itu.