@ignielat (@) https://4.bp.blogspot.com/-ie52Oh_wT-s/WHHi75UACjI/AAAAAAAAEYE/PnOATooq-Y4v_HVhR_AakM0G2d699uWIwCLcB/s1600/ignielcom.png https://cards-dev.twitter.com/validator 144 x 144 px4096 x 4096 px5MB
.
KODIM 0726/SUKOHARJO - WINNING HEARTS & MINDS ¦ LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦ LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦

FOTO SEJARAH KODIM 0726/SUKOHARJO

Tuesday, December 5, 2017

DANRAMIL BENDOSARI HADIRI PERESMIAN GEDUNG DPD PPNI NURSING CENTER SUKOHARJO

Sukoharjo (02/12/17) Pada hari Sabtu(02/12) pukul 09.00 - 10.15 WIB bertempat di Kantor DPD PPNI NURSING CENTER (SNC) Jln. Abu Tolib No.5 Kalurahan Jombor Kecamatan Bendosari Kabupaten Sukoharjo telah dilaksanakan Peresmian Pusat Pengembangan Keperawatan Sukoharjo Nursing Center (SNC) DPD PPNI Kab. Sukoharjo yang di hadiri 300 orang.


Kegiatan ini dihadiri oleh Bupati Sukoharjo Wardoyo Wijaya SH.MH, Wakil Bupati Sukoharjo Purwadi SE.MM, Ibu Etty Wardoyo Wijaya , Dandim 0276/Skh diwakili Kapten Arm Gunarjo Danramil 12/ Bendosari, Kapolres Kapolres sukoharjo yang diwakili oleh Paurkes Iptu Retno Wiyati AM, Ketua DPRD Sukoharjo Nurjayanto SH.MH, Dr. Edy Wuryanto Ketua PPNI Jateng, Ketua PPNI Se- Soloraya dan Seluruh Kepala Dinas Pemda Sukoharjo dan tamu undangan lainya.



Dalam laporannya Ketua Penyelenggara Mardyo Msi menyampaikan bahwa Persatuan perawat Sukoharjo sudah ada sejak 1980an dan sampai sekarang sudah mempunyai anggota sekitar 1750 orang tersebar di berbagai rumah sakit. Tugas Perawat adalah mengutamakan pelayanan orang sakit untuk itu kami perlu membangun Pusat Pengembangan Keperawatan yang saat ini akan di resmikan oleh Bapak Bupat Sukoharjo. Banyak bantuan dari berbagai pihak terutama dari Bantuan Bapak Bupati Sukoharjo sekitar Rp. 350 juta. Terima kasih semuanya kedepan di tahun 2018 kami tetap mengharapkan batuan dari Bapak Bupati Sukoharjo.

Adapaun sambutan Dr. Edy Wuryanto Ketua PPNI Jateng mengatakan bahwa yang terpenting dalam dunia keperawatan adalah pelayanan perawat karena apa bila pelayanan perawat tidak baik maka WA sudah sampai HP nya Pak Bupati. Untuk itu di harapkan mempunyai jiwa yang sabar karena perawat profesi yang mulia.yang membutuhkan hati yang mulia pula.

Sedangkan Bupati Sukoharjo dalam sambutannya berpesan bahwa Perawat ada profesi yang sangat sosial dan mulia wis kerjo rekoso ijik di paido fungsi perawat adalah garda terdepan kesehatan bila perawat energik maka semuanya baik. Saya doakan semua perawat kelak masuk surga. Menghadapi orang sakit itu harus lebih santun berbicara yang menghibur jangan sampai justru berucap centil sedikit justru memperparah sakitnya karena apa orang sakit itu butuh juga dukungan moril dan hiburan dengan kesabaran dan santun yang sakit akan cepat sembuh. Agar gedung ini di rawat sebaik- sebaiknya karena sudah banyak mengeluarkan biaya. Bupati juga telah menganggarkan bahwa tahun depan insha Allah akan di bantu lagi sebesar 70 juta rupiah.