@ignielat (@) https://4.bp.blogspot.com/-ie52Oh_wT-s/WHHi75UACjI/AAAAAAAAEYE/PnOATooq-Y4v_HVhR_AakM0G2d699uWIwCLcB/s1600/ignielcom.png https://cards-dev.twitter.com/validator 144 x 144 px4096 x 4096 px5MB
.
KODIM 0726/SUKOHARJO - WINNING HEARTS & MINDS ¦ LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦ LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦

FOTO SEJARAH KODIM 0726/SUKOHARJO

Thursday, December 21, 2017

DANRAMIL 12 BENDOSARI HADIRI PELANTIKAN PERANGKAT DESA PALUHOMBO

Sukoharjo (21/12/17) Pada hari Rabu (20/12) antara pukul 13.30 - 14.30 Wib, bertempat di Balai Desa Paluhombo Kecamatan Bendosari telah berlangsung Upacara Pengambilan Sumpah/Janji dan Pelantikan Perangkat Desa Paluhombo Tahun 2017. Ada 4 (empat) pejabat perangkat desa baru yang dilantik pada kegiatan ini. Tampak Danramil 12 Bendosari Kpten Arh Gunarjo hadir dan menyaksikan jalannya pelantikan dan pengambilan sumpah/janji perangkat desa baru ini.




Selain dihadiri kurang lebih 100 peserta upacara/kegiatan tampak hadir para pejabat diantaranya Camat Bendosari Sukito S.Sos.,M.Si, yang di dlam sambutannya berharap kepada Perangkat Desa yang dilantik agar supaya bekerja secara profesional dalam pelayanan untuk kepentingan masyarakat. Selanjutnya dikatakan bahwa proses pengangkatan perangkat desa, mulai dari penelitian administrasi hingga pelantikan sudah sesuai dengan petunjuk perundang undangan, semoga Allah SWT memberikan rahmat hidayah petunjuk dan memberikan jalan yang lurus dan terang serta sebaik baiknya untuk mengemban amanah dan selamat dunia akhirat. Harapannya juga kepada perangkat Desa yang baru dilantik untuk segera bekerja sesuai dengan tugas pokok dan fungsinya, serta bisa segera menyesuaikan diri untuk mendukung program Pemerintah Kabupaten sukoharjo dan melakukan koordinasi dengan Pemerintah Kecamatan.


Adapun keempat pejabat baru tersebut diantaranya adalah Kasi Pemerintahan ibu Rini Wijayanti warga Dk. Ketro RT.04/02 Ds. Paluhombo Kec. Bendosari Kab. Sukoharjo. Kasi Kesejahteraan, bapak Rohmad Hidayah, Sukoharjo 27 April 1997, SLTA, Islam, Alamatmerupakan warga Dk. Paluhombo RT.02/03 Ds. Paluhombo Kec. Bendosari Kab. Sukoharjo. Kaur Keuangan, ibu Sri Handayani, S.P.d, warga Dk. Wonosari RT.06/04 Ds. Paluhombo Kec. Bendosari Kab. Sukoharjo. Selanjutnya Kepala Dusun III, bapak Sugeng Hardoyo, warga Dk. Paluhombo RT.02/03 Desa Paluhombo Kecamatan Bendosari Kabupaten Sukoharjo.

Dalam smbutannya Kepala Desa Paluhombo Mulyadi berharap kepada perangkat desa terpilih untuk termotivasi dengan kinerja yang baik, yang selama ini sudah baik agar bisa lebih baik lagi. Selain itu Kades juga berharap setelah dilantik dengan SK Kades, ibaratnya seperti bayi baru lahir masih bersih dan tidak punya noda. Oleh karena itu jangan sampai ada noda lagi, tetap jalin kerjasama dalam melayani masyarakat dengan arif dan bijaksana serta menjadikan Desa ini menjadi desa yang lebih maju.