@ignielat (@) https://4.bp.blogspot.com/-ie52Oh_wT-s/WHHi75UACjI/AAAAAAAAEYE/PnOATooq-Y4v_HVhR_AakM0G2d699uWIwCLcB/s1600/ignielcom.png https://cards-dev.twitter.com/validator 144 x 144 px4096 x 4096 px5MB
.
KODIM 0726/SUKOHARJO - WINNING HEARTS & MINDS ¦ LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦ LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦

FOTO SEJARAH KODIM 0726/SUKOHARJO

Friday, December 22, 2017

DANDIM 0726/SUKOHARJO PERIKSA TANGGUL KALI SITURI WERU JEBOL KARENA HUJAN DERAS

Sukoharjo (22/12/17) Dandim 0726/Sukoharjo Letkol Inf Chandra Ariyadi Prakosa, S.IP, M.Tr (han) buru-buru segera mendatangi dan melakukan pemerikasaan wilayah Kecamatan Weru tepatnya di desa Grogol, dimana tanggul sungai Situri jebol sepanjang lima meteran akibat hujan deras di wilayah Kecamatan Weru.


Akibatnya luapan air sungai tersebut menggenangi areal persawahan di sekitarnya. Selain jebol, kondisi tanggul sungai juga tampak ada retakan di mana-mana yang sewaktu-waktu bila terguyur hujan deras lagi akan menimbulkna kerawanan.




Penanganan secara darurat terhadap tanggul segera dilakukan dengan menutup tumpukan karung berisi tanah dan pasir, selain itu dibeberapa titik juga sudah diperkuat dengan turapan yang terbuat dari kayu dan bambu yang sudah dikerjakan beberapa waktu yang lalu.

Didampingi Danramil 05 Weru Kapten Inf Ludiman dan Kades Grogol Bapak Heri Putut, Dandim 0726/Sukoharjo berkesempatan meninjau beberapa titik lokasi tanggul sungai yang rawan jebol. Dari hasil pemeriksaan ada beberapa titik lokasi tanggul yang harus segera diperbaiki dalam waktu dekat, dalam hal ini personel Kodim 0726/Sukoharjo siap membantu pelaksanaan berupa karya bhakti bersama warga Grogol.

Kodim 0726/Sukoharjo dalam hal ini sangat perhatian terhadap keselamatan tanaman padi para warga, karena jika tanaman padi rusak maka akan mengakibatkan gagal tanam dan gagal panen yang akan mempengaruhi ketahanan pangan di wilayah.