@ignielat (@) https://4.bp.blogspot.com/-ie52Oh_wT-s/WHHi75UACjI/AAAAAAAAEYE/PnOATooq-Y4v_HVhR_AakM0G2d699uWIwCLcB/s1600/ignielcom.png https://cards-dev.twitter.com/validator 144 x 144 px4096 x 4096 px5MB
.
KODIM 0726/SUKOHARJO - WINNING HEARTS & MINDS ¦ LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦ LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦

FOTO SEJARAH KODIM 0726/SUKOHARJO

Tuesday, December 12, 2017

BABINSA KORAMIL KARTASURA BEKALI LINMAS PBB & ATUR LALULINTAS

Sukoharjo (12/12/17) Di Halaman Kantor Kelurahan Kartasura Anggota Koramil 06 Kartasura Kodim 0726/Sukoharjo Serda Toni Sugiarto dan Serda Odang Iskandar melaksanakan kegiatan Bintahwil di wilayah binaan dengan melaksanakan kegiatan pelatihan dasar PBB dan Pengaturan lalulintas, yang diikuti oleh sekitar 30 orang dari Linmas Kartasura.






Kegiatan Bintahwil ini dilaksnakan oleh Babinsa dengan Babinkamtibmas kartasura dimulai pukul 08.30 s.d 11.00. Pelatihan dasar PBB adalah merupakan materi penting bagi Linmas sebagai ilmu dasar kedisiplinan dan pembentukan karakter rasa tanggung jawab, kebersamaan, kekompakan, menumbuhkan rasa hormat terhadap sesamanya, kemampuan untuk berkonsentrasi, kemampuan mendengarkan perintah, kemampuan untuk merespon perintah, loyalitas dll. Hal-hal tersebut sangat erat hubungannya dengan tugas-tugas linmas di tengah-tengah masyarakat.

Selain itu bekal pengetahuan tentang pengaturan lalulintas juga sangat erat kaitannya dengan tugas-tugas linmas di kemasyarakatan. Pelatihan dasar PBB dan pengaturan lalulintas ini sepintas terlihat tidak istimewa, namun sangat pentinga artinya bagi Linmas karena menyentuh langsung akar pengetahuan dan keterampilan petugas Linmas pada lingkup tugasnya.