@ignielat (@) https://4.bp.blogspot.com/-ie52Oh_wT-s/WHHi75UACjI/AAAAAAAAEYE/PnOATooq-Y4v_HVhR_AakM0G2d699uWIwCLcB/s1600/ignielcom.png https://cards-dev.twitter.com/validator 144 x 144 px4096 x 4096 px5MB
.
KODIM 0726/SUKOHARJO - WINNING HEARTS & MINDS ¦ LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦ LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦

FOTO SEJARAH KODIM 0726/SUKOHARJO

Monday, December 11, 2017

BABINSA KORAMIL 09 GROGOL & BABINKAMTIBMAS MEDIASI WARGA YANG BERTIKAI

Sukoharjo (11/12/17) Pada hari Senin (11/12) pukul.08.30 sd 10.00 Wib bertempat di Proyek The Khahyangan Desa Langenharjo Kecamatan Grogol Sukoharjo, Babinsa desa Langenharjo Serda Suharto melaksanakan Mediasi pertemuan Warga SH Teratai dari kelompok Sunardi ( Dolog ) dengan kelompok S. Parman, yang berselisih faham mengenai usaha kantin.


Kelompok Yang Hadir dalam mediasi tersbut adalah Kelompok Nardi alias Dolog bersama 14 orang anggotanya, sedangkan kelompok S. Parman sebanyak 26 orang anggota. Bertindak sebagai mediator adalah Babinsa Serda Suharto (Babinsa Desa Langenharjo) dan Aiptu Sriyatno (Babinkatibmas Desa.Langenharjo).



Dalam mediasi tersebut diperoleh kesepakatan Pembongkaran bangunan kantin milik sdr Nardi Dolog di lakukan hari ini juga, Pemindahan kantin ditentukan jauh dari kantin yang sudah ada sebelumnya, tidak ada lagi pembangunan kantin yang baru, SH teratai antar dua kelompok tidak akan mencampuri urusan lain dan sepakat untuk selalu bekerja sama.

Catatan Sebab Kesalahpahaman adalah terjadinya friksi antar dua kelompok ini sebenarnya merupakan kesalahpahaman karena tidak adanya saling komunikasi, serta persoalan ini bersifat individual bukan dari persaudaraan SH Teratai.