@ignielat (@) https://4.bp.blogspot.com/-ie52Oh_wT-s/WHHi75UACjI/AAAAAAAAEYE/PnOATooq-Y4v_HVhR_AakM0G2d699uWIwCLcB/s1600/ignielcom.png https://cards-dev.twitter.com/validator 144 x 144 px4096 x 4096 px5MB
.
KODIM 0726/SUKOHARJO - WINNING HEARTS & MINDS ¦ LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦ LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦

FOTO SEJARAH KODIM 0726/SUKOHARJO

Monday, December 18, 2017

BABINSA BERIKAN WASBANG DI SDN 01 TEPISARI

Sukoharjo (18/12/17) Penanaman budi pekerti harus senantiasa ditanamkan pada generasi muda sejak dini, sepertihalnya hari ini (18/12) Babinsa Koramil 11 Polokarto Kodim 0726/Sukoharjo wilayah desa Tepisari Polokarto Sertu Sayuti melaksanakan kegiatan Wawasan Kebangsaan dalam rangka Bintahwil. Kegiatan Wasbang dalam rangka Bintahwil ini dilaksanakan pada saat Upacara Bendera hari Senin yang dilaksanakan pada pukul 07.00 sd 08.30 wib.




Tampak anak-anak SDN 01 Tepisari Kec Polokarto ini begitu antusias pada hari ini, karena dilihatnya Pembina Upacaranya berbeda, yaitu dari bapak TNI. Sekitar 80 Siswa didampingi Kepala Sekolah dan para Guru SDN 01 Tepisari khidmad melaksanakan Upacara Bendera. Dalam amanatnya Babinsa menyampaikan tentang Bela Negara, Babinsa menyampaikan pentingya Bela Negara bagi seluruh Warga Negara dalam perspektif dunia anak.



Bela Negara dapat dilakukan oleh semua warga negara tak terkecuali para pelajar dengan cara rajin belajar agar cita-cita dapat tercapai demi berbhakti kepada nusa dan bangsa. Wujud Bela Negara bagi para pelajar juga dapat dilakukan melalui kegiatan kepramukaan seperti yang sudah dilaksanakan para pelajar di dalam kepramukaan yang terkandung pelajaran disiplin, kepanduan dan cinta tanah air. Setelah pelaksanaaan Upacara Bendera Babinsa berkesempatan meberikan jam tambahan ke kelas-kelas untuk mengisi tentang budi pekerti.