@ignielat (@) https://4.bp.blogspot.com/-ie52Oh_wT-s/WHHi75UACjI/AAAAAAAAEYE/PnOATooq-Y4v_HVhR_AakM0G2d699uWIwCLcB/s1600/ignielcom.png https://cards-dev.twitter.com/validator 144 x 144 px4096 x 4096 px5MB
.
KODIM 0726/SUKOHARJO - WINNING HEARTS & MINDS ¦ LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦ LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦

FOTO SEJARAH KODIM 0726/SUKOHARJO

Thursday, December 21, 2017

APEL GELAR PAM NATAL 2017 & TAHUN BARU 2018

Sukoharjo (21/12/17) Pada hari Kamis (21/12) pukul 07.50 s.d 08.40 Wib di Halaman Mako Polres Sukoharjo Jl.Jaksa Agung R Suprapto Kec. Sukoharjo Kab. Sukoharjo telah berlangsung Apel Gelar Pasukan Pengamanan Natal 2017 dan Tahun Baru 2018 yang diselenggarakan oleh Polres Sukoharjo yang dipimpin oleh AKBP. Iwab Saktiadi,S.I.K, MH, M.Si ( Kapolres Sukoharjo ) dan dikuti lk. 350 orang.






Hadir dalam kegiatan tersebut AKBP. Iwab Saktiadi,S.I.K, MH, M.Si ( Kapolres Sukoharjo ), Letkol Inf Chandra Ariyadi Prakosa S.I.K, M.Tr (Han) ( Dandim 0726/Sukoharjo ), Kompol Ifan Hariat T, S.I.K, MH ( Waka Polres Sukoharjo ), Sujadi SH ( Kasi Intel Kejaksaan Sukoharjo mewakili Kepala kejaksaan Sukoharjo ), Heru Indarto SH ( Kepala Satpol PP Sukoharjo ), Ibu Erma ( mewakili dari Pengadilan Negeri Sukoharjo ), Joko Indriyanto SE ( Kepala Dishub Sukoharjo ) dan para Tamu undangan.

Adapun Susunan personil dalam Apel Gelar Pasukan Pengamanan Natal 2017 dan Tahun Baru 2018 terdiri atas

a. 1 SST Perwira Polres Sukoharjo
b. 1 SST Kodim 0726/Sukoharjo
c. 1 SST Brimob Detasemen C Sukoharjo
d. 3 SST Polres Sukoharjo
e. 1 SST Reserse Polres Sukoharjo
f. 1 SST Senkom Sukoharjo
g. 1 SST Dishub Sukoharjo
h. 1 SST Satpol PP Sukoharjo
i. 1 SST Satgat MTA Sukoharjo
h. 1 SST Penggawai Denpom Sukoharjo


AKBP Iwab Saktiadi,S.I.K, MH, M.Si ( Kapolres Sukoharjo ) sebagai pengambil apel menyampaikan amanat Kapolri dengan beberapa point diantaranya :

a. Banyak fokus pengamanan yang dilakukan oleh aparat gabungan selama operasi lilin berlangsung nantinya. Aksi gangguan Kamtibmas dalam bentuk terorisme, kemudian konflik yang terus diwaspadai yakni konflik berbau keagamaan dan ideologi.Tak hanya itu, operasi lilin ini juga tetap fokus melakukan pengamanan dari segala kejahatan konvesional. Seperti pencurian, rumah kosong yang ditinggalkan, kemudian perampokan, dan lain-lain.

b. Polri bersama sejumlah stakeholder terkait juga mewaspadai lonjakan mobilitas massa saat libur Natal dan Tahun Baru 2018. Polri dan pihak terkait telah menyiapkan sejumlah strategi agar arus mudik dan balik selama liburan Natal dan tahun baru ini berjalan lancar. Beberapa waktu lalu, koordinasi sudah dilaksanakan dengan jajaran Kementerian Perhubungan, TNI dan Pemda dalam rangka pengamanan.

c. Tak hanya itu, Polri dan stakeholder lain juga mewaspadai ketersediaan pangan selama libur Natal dan tahun baru. Sebab, selama perayaan ini tentu permintaan dari konsumen meningkat. Sementara distribusi pangan kerap terkendala ketika musim libur tiba. Saya memastikan, stok pangan di Indonesia saat ini aman untuk enam bulan ke depan.

d. Beberapa waktu lalu sudah koordinasi pada steakholder terkait mulai Menteri Perdagangan, Pertanian, Bulog dan lain-lain. Yang intinya ketersediaan pangan cukup baik selama enam bulan. Sehingga kita akan lebih fokus pada keamanan dan juga masalah mengamankan agar lalu lintas udara, laut dan darat lancar.