@ignielat (@) https://4.bp.blogspot.com/-ie52Oh_wT-s/WHHi75UACjI/AAAAAAAAEYE/PnOATooq-Y4v_HVhR_AakM0G2d699uWIwCLcB/s1600/ignielcom.png https://cards-dev.twitter.com/validator 144 x 144 px4096 x 4096 px5MB
.
KODIM 0726/SUKOHARJO - WINNING HEARTS & MINDS ¦ LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦ LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦

Monday, November 13, 2017

PERINGATI HARI PAHLAWAN KORAMIL BENDOSARI HIJAUKAN PONPES AL BAROKAH

Sukoharjo (13/11/17) Pada hari senin (13/11) pukul 08.50 s.d 09.30 Wib bertempat di Pondok Pesantren Al Barokah Dk. Nandan Ds. Sidorejo Kec. Bendosari Kabupaten Sukoharjo Koramil 12 Bendosari Dim 0726/Sukoharjo melaksanakan kegiatan penghijauan dalam rangka memperingati hari pahlawan ke 72 tahun 2017 Kodim 0726 /Sukoharjo. Penghijauan kali ini dengan tema "Melalui Kegiatan Penghijauan Kita Wujudkan Gerakan Indonesia Menanam Pohon Dalam Rangka Menjaga dan Melestarikan Lingkungan Hidup Serta Mengurangi Pemanasan Global". Sebagai panitia penyelengara Kapten Arm Gunarjo (Danramil 12 Bendosari)  .






Kegiatn ini diikuti oleh sekitar 50 orang dan dihadiri para Muspika Bendosari dan bpk Suwanto Mukhtar Hadi ( pimpinan Ponpes Al Barokah/Kepala Desa Sidorejo), Drs. H. Dalono Abdul Rosyid (Pimpinan Ponpes Al Barokah), 15 anggota Koramil 12 Bendosari, 4 Anggota Polsek Bendosari, 3 Senkom Kabupaten Sukoharjo. Juga dihadiri oleh para veteran Sukoharjo yang diwakili bpk. Parino (Veteran Kec. Nguter), bpk Karyadi (Veteran Kec Bendosari), bpk. Sarif Karsodiono ( Veteran Kec Bendosari), bpk. Wagirun ( Veteran Kec. Bendosari) dan 15 siswa siswi santri Ponpes Al Barokah.

Dalam sambutannya Bpk. H. Suwanto Muktar Hadi ( Ketua Ponpes Al Barokah Bendosari mengucapkan terimakasih atas bantuan penanaman pohon dari Kodim dan koramil untuk Ponpes Al Barokah semoga dengan penanaman pohon buah Jambu dan rambutan ini ada manfatnya buat linvkungan dan kususnya ponpes Al Barokah dan saya minta doa restunya karena pondok pesantren rencana akan memperluas bangunan Pondok.



Sedangkan Kapten Arm Gunarjo (Danramil 12/ Bendosari) dalam sambutannya menyampaikan Terimakasih atas kehadiran para hadirin semua untuk melaksanakan penghijauan dari Kodim 0726/Skh dalam rangka Memperingati Hari Pahlawan 10 Nepember 2017. Dan mintaa maaf Komandan Kodim tidak bisa hadir karena msnghadiri penghijauan di Kecamatan Polokarto. Penghijauan ini dilaksanakan secara serentak di wilayah koramil masing -masing.

Danramil berharap supaya generasi muda mengingat, bahwa suasana kemerdekaan yang kita nikmati sekarang ini berkat bapak-bapak veteran yang telah memperjuangkan dan agar anak muda bisa menghormati yang tua dan melanjutkan apa yang telah diperjuangkan oleh para pejuang terdahulu.

Dalam kegiatan penghijauan ini pohon buah-buahan yang ditanam meliputi pohon Jambu dan pohon Rambutan, dengan harapan kelak selain dapat menghijaukan dan membuat rindang lingkungan, hasilnya bisa dinikmati para siswa-siswi Pondok Pesantren Al Barokah.