@ignielat (@) https://4.bp.blogspot.com/-ie52Oh_wT-s/WHHi75UACjI/AAAAAAAAEYE/PnOATooq-Y4v_HVhR_AakM0G2d699uWIwCLcB/s1600/ignielcom.png https://cards-dev.twitter.com/validator 144 x 144 px4096 x 4096 px5MB
.
KODIM 0726/SUKOHARJO - WINNING HEARTS & MINDS ¦ LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦ LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦

Thursday, November 2, 2017

KORAMIL 11 POLOKARTO LATIH SATLINMAS WILAYAH GROGOL, MOJOLABAN & POLOKARTO

Sukoharjo (02/11/17) Berlokasi di di lapangan depan SD Pranan 2 Dukuh Pranan RT 01 RW 02 Desa Pranan, Kecamatan Polokarto pada hari Kamis (2/11) pukul 08.00 s.d 10.00 WIB berlangsung kegiatan Pembukaan Pelatihan dan Pembinaan Linmas Kabupaten Sukoharjo Tahun 2017. Pelatihan ini dikuti oleh Satlinmas dari 3 (tiga) Kecamatan yaitu Satlinmas Kecamatan Grogol, Mojolaban dan Polokarto.




Bertindak sebagai Inspektur Upacara Bpk Basuki Budi Santoso SH.MH (Kabid Pembinaan Satlinmas) dan diikuti oleh 150 anggota Linmas. Dalam amanatnya Bpk Basuki Budi Santoso menyampaikan beberapa hal yaitu diantaranya ucapan terimakasih kepada Danramil 11/Polokarto yang diwakili oleh Serma Slamet Hariyadi atas perkenannya hadir dalam pelatihan Satlinmas di tiga kecamatan yaitu Kecamatan Grogol, Mojolaban dan Polokarto.




Linmas adalah satuan yang solid merupakan organisasi resmi di Indonesia dan salah satu tugasnya adalah membantu tugas TNI sebagai komponen cadangan kekuatan pertahanan negara yaitu menjaga keutuhan wilayah NKRI di wilayah masing-masing, menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, serta membantu tugas TNI apabila dalam keadaan darurat di butuhkan oleh TNI.

"Dalam pelatihan ini diharapkan semua peserta serius dan semangat dalam menerima pelatihan, karena pelatihan ini berhubungan dengan pembinaan kedisiplinan dan keterampilan baris-berbaris yang sangat mendukung dalam pelaksanaan tugasnya di wilayah", pungkas Bapak Bpk Basuki Budi Santoso dalam amanatnya.

Setelah upacara pembukaan, kegiatan dilanjutkan dengan pemberian materi PBB oleh personel TNI dari Koramil 11 Polokarto Kodim 0726/Sukoharjo Serma Slamet Hariyadi dan sertu Giyadi (Babinsa Pranan) dan 2 orang personel lainnya. Selain pelatih dari Kodim 0726/Sukoharjo tampak para pejabat Satpol PP Pemda Sukoharjo mendampingi jalannya latihan. Mereka yang hadir diantaranya bapak Basuki Budi Santoso SH.MH (Kabid Pembinaan satlinmas), bapak Mardi Siswanto AP (Kasi Pelatihan), bapak Mahawan Supomo SH (Kasi Mobilisasi), bapak Junarno SE (Kasi Data dan Informasi), bapak Sudino SE (Kasi Trantib Kec. Mojolaban), bapak Joko Miranto (Kasi Trantib Kec. Grogol) dan bapak Joko Sudadiyono SH (Kasi Trantib Kec.Polokarto).