@ignielat (@) https://4.bp.blogspot.com/-ie52Oh_wT-s/WHHi75UACjI/AAAAAAAAEYE/PnOATooq-Y4v_HVhR_AakM0G2d699uWIwCLcB/s1600/ignielcom.png https://cards-dev.twitter.com/validator 144 x 144 px4096 x 4096 px5MB
.
KODIM 0726/SUKOHARJO - WINNING HEARTS & MINDS ¦ LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦ LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦

Monday, November 13, 2017

KORAMIL 09 GROGOL LAKSANAKAN PENGHIJAUAN DI MASJID AR RIHMAH

Sukoharjo (13/11/17) Bertempat di Masjid Ar Rihman Ds. Sanggrahan Kec. Grogol Kabupaten Sukoharjo sekitar pukul 08.50 s.d 09.30 Wib Kapten Inf Kurniawan Jayadi (Danramil 09 Grogol) beserta anggota Koramil 09 Grogol Dim 0726/Sukoharjo melaksanakan kegiatan penghijauan dalam rangka memperingati hari pahlawan ke 72 tahun 2017 Kodim 0726 /Sukoharjo.



Kegiatan penghijauamn ini mengambil thema "Melalui Kegiatan Penghijauan Kita Wujudkan Gerakan Indonesia Menanam Pohon Dalam Rangka Menjaga dan Melestarikan Lingkungan Hidup Serta Mengurangi Pemanasan Global". Kegiatan ini kurang lebih dihadiri 50 orang hadir Kapten Inf Kurniawan Jayadi (Danramil 09/Grogol), Aiptu Budi Nurcahyo (KSPKT II Polsek Grogol), Bagas Windaryatno Sp (Camat Grogol), Kh. Abdul Ba'asyir ( Tokoh Agama Desa.Sangrahan), Sutarman (Kepala Desa.Sanggrahan), Tanto Nugroho ( Humas Pt.Konimex), 12 Anggota Koramil 09/Grogol, 10 Petugas Masjid Ar Rohman dan anggota Polsek Grogol.


Kapten Inf Kurniawqan Jayadi dalam kesempatan tersebut memberikan sambutannya bahwa tanaman ini sebagai wujud kebersamaan dari TNI dan masyarakat, semoga bermanfaat, dengan menanam pohon ini bisa bermaanfat bagi lingkungan dan bisa menambah peresapan dilingkungan masjid. Dan Danramil juga menghimbau dalam menyikapi kejadian di wilayah jangan ragu untuk mengkoordinasikan segala permasalahan yang ada di wilayah, sebisa mungkin kami dari TNI dan Polri ataupun pemerintah desa sebisa mungkin akan membantu.



Sementara itu Penyampaian Kh.Abdul Basyir sebagai Tokoh Agama di Ds. Sanggrahan menyampaikan rasa terima kasih warga semoga kegiatan ini membawa berkah bagi warga. Untuk kedepanya supaya masyarakat dalam segala hal bisa berkoordinasi lebih baik dengan para aparat dalam menjaga lingkungannya. "Tanaman-tanaman dan pohon buah ini akan kami jaga dan rawat sebagai resapan bagi lingkungan kami", kata Kh.Abdul Basyir mengakhiri sambutannya.

Dalam kegiatan penghijujauan ini ditanam pohon buah-buahan meliputi 20 pohon mangga, 10 pohon Klengkeng, 5 Buah Durian, 5 Buah Matua, 100 Bibit Cabe, 100 Bibit Tomat.