@ignielat (@) https://4.bp.blogspot.com/-ie52Oh_wT-s/WHHi75UACjI/AAAAAAAAEYE/PnOATooq-Y4v_HVhR_AakM0G2d699uWIwCLcB/s1600/ignielcom.png https://cards-dev.twitter.com/validator 144 x 144 px4096 x 4096 px5MB
.
KODIM 0726/SUKOHARJO - WINNING HEARTS & MINDS ¦ LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦ LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦

Monday, November 13, 2017

KORAMIL 08 BAKI LAKSANAKAN PENGHIJAUAN HARI PAHLAWAN

Sukoharjo (13/11/17) Bertempat di Masjid Nur Huda Dukuh Duwet Ds. Duwet Kec. Baki Kab. Sukoharjo Dilaporkan pada hari Senin(13/11) pukul 08.00 Wib di telah di lakasanakan penanaman pohon dan penghijauan dalam rangka Hari Pahlawan yang ke- 72. Kegiatan penghijauan ini diikuti lebih kurang oleh sekitar 20 orang warga masyarakat Dukuh Duwet.





Dalam kesempatan tersebut Kapten Inf Langgeng (Danramil 08 Baki) menyampaikan sambutannya, " Kegiatan ini adalah dalm rangka memperingat Hari Pahlawan yang ke 72. Kita kenang kembali jasa para pahlawan, karena mereka kita bisa menikmati hasil perjuangan para pahlwan pendahulu kita, mari kita isi kemerdekaan ini dari hal-hal kecil dan bermanfaat bagi lingkungan"



Danramil juga mengucapkan terimakasih kepada bapak Veteran dan kepala Desa serta Takmir Masjid Nur Huda yang turut hadir dalam kegiatan penghijauan ini semoga kelak bisa bermanfaat bagi warga masyarakat Dk. Duwet Ds. Duwet Kec. Baki Kab. Sukoharjo.

Sementara itu bapak Murjanto ( Takmir Masjid Nur Huda ) mengucapkan terimakasih banyak kepada bapak Danramil beserta anggota nya yang telah melaksanakan kegiatan penghijauan ini dengan harapan semoga bermanfaat bagi warga Desa Duwet dan sekitarnya.

Hadir dalam kegiatan ini Bapak Parto (Veteran), Bapak Suparjo ( Kepala Desa Duwet ), Ustad Murjanto ( Takmir Masjid Nur Huda ), Kapten inf Langgeng ( Danramil 08/ Baki ), Serda Gunawan ( Babinsa Ds. Duwet) dan Warga Masyarakat Desa Duwet.