@ignielat (@) https://4.bp.blogspot.com/-ie52Oh_wT-s/WHHi75UACjI/AAAAAAAAEYE/PnOATooq-Y4v_HVhR_AakM0G2d699uWIwCLcB/s1600/ignielcom.png https://cards-dev.twitter.com/validator 144 x 144 px4096 x 4096 px5MB
.
KODIM 0726/SUKOHARJO - WINNING HEARTS & MINDS ¦ LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦ LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦

Monday, November 13, 2017

KORAMIL 06 KARTASURA LAKSANAKAN PENGHIJAUAN DI PONPES ASSALAM

Sukoharjo (13/11/17) Koramil 06 Kartasura Dim 0726/Sukoharjo hari ini Senin (13/11) pukul 08.30 s.d 09.20 melaksanakan kegiatan penghijauan bertempat di Ponpes Assalam Ds.Gonilan Kec.Kartasura Kab.Sukoharjo. Penghijauan ini digagas oleh Kodim 0726/Sukoharjo bekerjasama dengan Muspika Kartasura dan Ponpes Assalam Kartasura dalam rangka hari pahlwan tahun 2017.


Kegiatan ini di ikuti sekitar 50 orang dan dihadiri para pejabat Ponpes Assalam dan para pejabat terkait di kecamatan Kartasura antara lain Drs. H. Uripto. M. Yunus, M.Ed (Direktur PPMI Assalaam), Ustdz H. Trisnojoyo Khottob, MM (Wakil Direktur I PPMI Assalaam), AKP I Ketut Sukita (Wakapolsek Kartasura), Agus Jaelani (Kasi Trantip Kec Kartasuro ), Wahyu (Lurah Pabelan ), Joko Dwiko (Carik Gonilan), Abas Sasmita ( Ketua Pepabri Kartasura ), Sertu Yobert Tumada (Babinsa desa.Gonilan), Serda Wahyudi (Babinsa Pabelan).



Kapten CHB Marsio ( Danramil 06 Kartasuro) dalam hal ini selaku Ketua Panitia acara mengungkapkan dan mengajak untuk mengisi kemerdekaan yang telah diperjuangkan para pahlawan ini dengan kegiatn-kegiatan yng positif, termasuk dengan kegiatan penghijauan ini. Meskipun terlihat remeh hari ini kita turut menyumbang udara bersih melalui pohon ini kelak.

"Pada pagi ini saya juga kaget, karena rencana kita hanya secara simbolis saja tetapi malah sambutannya sungguh luar biasa, kami mengucapkan banyak terima kasih, program ini di laksanakan dalam rangka memperingati hari pahlawan", sambung Danramil Kartasura.

Kaitananya dengan kehidupan kita saat ini, sebagai penerus bangsa, bangsa yang besar adalah bangsa yang menghargai jasa para pahlawan, tanpa beliau kita tidak akan mendengar kata indonesia, itu semua merupakan jasa para perintis kemerdekaan, untuk mengenang jasa para pahlawan kita hanya bisa ngasih pohon buah yang akan kita tanam bersama agar nanti di kemudian hari akan bermanfaat bagi anak cucu kita.


Kita juga harus ingat agar kita selalu terinspirasi, saat ini sudah mulai banyak yang agak miring - miring, semoga dengan kegiatan ini kita akan kembali menghargai jasa para pahlawan, sehingga kita dapat menikmati hasil perjuangan para pahlwan dan para pendiri bangsa ini.

Sedangkan Drs. H. Uripto. M. Yunus, M.Ed (Direktur PPMI Assalaam) dalam sambutannya menyampaikan selamat datang dari bapak - bapak kodim 0726/ Sukoharjo, Polsek dan muspika Kartasura di ponpes Assalam .

"Dengan adanya acara tanam seratus pohon yang di selenggarakan Kodim Sukoharjo dalam rangka hari pahlawan ini, kami merasa sangat bangga dan merasa di terhormat dan ini merupakan Gogreen dan akan membuahkan hasil di masa yang akan datang dan ini merupakan Gogreen Plus dan atas nama pondok dan santri kami mengucapakan banyak terimaksih dan insya Allah ini akan membawa berkah dan amal jariyah, karena kegiatan ini di laksanakan di pondok, dan nanti 5 - 10 tahun akan di nikmati oleh pondok dan ini merupakan akan jadi amal jariyah untuk kodim 0726/Sukoharjo, selain itu karena ini hari efektif belajar maka kami minta maaf jika tidak bisa maksimal para santri dan guru dalam kehadirannya", kata beliau.