@ignielat (@) https://4.bp.blogspot.com/-ie52Oh_wT-s/WHHi75UACjI/AAAAAAAAEYE/PnOATooq-Y4v_HVhR_AakM0G2d699uWIwCLcB/s1600/ignielcom.png https://cards-dev.twitter.com/validator 144 x 144 px4096 x 4096 px5MB
.
KODIM 0726/SUKOHARJO - WINNING HEARTS & MINDS ¦ LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦ LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦

FOTO SEJARAH KODIM 0726/SUKOHARJO

Saturday, November 25, 2017

DANRAMIL 07 GATAK HADIRI PELANTIKAN PPS KECAMATAN GATAK

Sukoharjo (26/11/17) pada hari sabtu tanggal 25 Nopember 2017 pukul 13.00 wib s.d 14.00 wib bertempat dibalai pendopo Kecamatan Gatak Jl Stasiun Desa Blimbing Kecamatan Gatak Kabupaten Sukoharjo telah berlangsung kegiatan Pelantikan dan pengambilan sumpah Anggota Panitia Pemungutan Suara (PPS) Pilgub Propinsi Jateng 2018 yang dihadiri sekitar 80 orang anggota PPS se Kecamatan Gatak.


Dihadiri Dra Sumi Rahayu M Hum (Camat Gatak), Kapten Inf Suroso (Danramil 07/Gatak), AKP Yuliyanto SH (Kapolsek Gatak), Sarjono (Ketua Panwas Kecamatan Gatak), Utomo (Ketua PPK Kecamatan Gatak), Anggota PPS se Kecamatan Gatak.




Dalam kegiatan ini juga dilaksanakan Pengucapan sumpah dan janji PPS sbb :

a. Demi Allah saya bersumpah..... Bahwa saya akan memenuhi tugas dan kewajiban sebagai panitia pemilihan kecamatan dengan sebaik baiknya sesuai dengan peraturan perundang undangan dengan berpedoman pada pancasila dan undang undang dasar negara republik Indonesia tahun 1945.

b. Bahwa saya dalam menjalankan tugas dan wewenang akan bekerja dengan sungguh sungguh jujur adil dan cermat demi suksesnya pemilihan umum gubernur dan wakil gubernur tegaknya demokrasi dan keadilan serta mengutamakan kepentingan negara Republik Indonesia dari pada kepentingan pribasi atau golongan.

Dalam sambutannya Bpk Utomo ketua PPS Kecamatan Gatak menyampaikan ucapan selamat kepada semua anggota PPS terpilih dan yang dilantik pada hari ini kami berharap kepada kalian semua sebagai ujung tombak dalam Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur 2018 ini.saya berharap khususnya diwilayah anda semua dapat berjalan sukses dan lancar tanpa ada halangan suatu apapun agar kedepannya dapat menyelenggarakan pemilihan dengan jujur adil dan cermat.

Sementara itu Dra Sumi Rahayu M Hum dalam sambutannya menyampaikan Harapannya kepada PPS se Kecamatan Gatak dapat membantu kerja dari PPK Kecamatan dan KPU Kabupaten dalam penyelenggaraan Pilgub dan wagub Jateng 2018 selanjutnya laksanakan tugas saudara dengan sebaik baiknya dari tahap awal sampe akhir bisa berjalan dengan sukses dan lancar.