@ignielat (@) https://4.bp.blogspot.com/-ie52Oh_wT-s/WHHi75UACjI/AAAAAAAAEYE/PnOATooq-Y4v_HVhR_AakM0G2d699uWIwCLcB/s1600/ignielcom.png https://cards-dev.twitter.com/validator 144 x 144 px4096 x 4096 px5MB
.
KODIM 0726/SUKOHARJO - WINNING HEARTS & MINDS ¦ LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦ LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦

Friday, November 17, 2017

BATI TUUD HADIR GERAK JALAN HUT PGRI KE 72 KEC. BAKI

Sukoharjo (17/11/17) Serma Surahman Babinsa Koramil 08 Baki Dim 0726/Sukoharjo pada hari ini Jum'aat (17/11) pukul 07.00 mewakili Danramil menghadiri undangan kegiatan gerak jalan santai sehat dlm rangka peringatan hari ulang tahun PGRI ke 72 dan hari guru nasional tahun 2017. Bertempat di halaman Kecamatan Baki.




Kegiatan ini tak kurang dihadiri sekitar 700 orang lebih terdiri atas para siswa-siswi sekolah se Kecamatan Baki, para guru se Kecamatan Baki, para Kepala Desa se Kecamatan Baki, Kepala UPTD sek Kecamatan Baki, para Muspika Kecamatan Baki dan para staff kecamatan.



Gerak jalan santai peringatan hari ulang tahun PGRI ke 72 dan hari guru nasional tahun 2017 mengambil thema "Membangkitkan kesadaran kolektif guru dlm meningkatkan disiplin dan etos kerja untuk penguatan pendidikan karakter". Dalam amanatnya Camat Baki menyampaikan amanatnya bahwa dengan gerak jalan santai ini sangat bermanfaat untuk menjaga kondisi yang sehat dan kuat, bagi anak-anak sekolah konsentrasikan kewajibanmu hanya pada tugas belajar dan menuntut ilmu, hindarilah narkoba dan miras karena itu akan menghancurkan masa depan kalian", papar bapak Camat dalam amanatnya.




Setelah menyampaikan amanatnya, dilaksanakan pemberangkatan di garis start oleh bapak camat menempuh rute gerak jalan yang sudah ditentukan di seputar kota Baki dengan jarak kurang lebih 4 Km. Setelah sampai finish acara dilanjutkan dengan Kegiatan diisi dengan hiburan pembagian door price.