@ignielat (@) https://4.bp.blogspot.com/-ie52Oh_wT-s/WHHi75UACjI/AAAAAAAAEYE/PnOATooq-Y4v_HVhR_AakM0G2d699uWIwCLcB/s1600/ignielcom.png https://cards-dev.twitter.com/validator 144 x 144 px4096 x 4096 px5MB
.
KODIM 0726/SUKOHARJO - WINNING HEARTS & MINDS ¦ LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦ LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦

Thursday, November 2, 2017

BABINSA MRANGGEN HADIRI RAPAT PERCEPATAN ODF POLOKARTO

Sukoharjo (02/11/17) Bertempat di Balai Desa Mranggen Kecamatan Polokarto, Kabupaten Sukoharjo Serka Danag Seto Babinsa Koramil 11 Polokarto Kodim 0726/Sukoharjo wilayah desa Mranggen hari ini Kamis (02/11) sekitar pukul 09.00 menghadiri Rapat Pertemuan Program Percepatan ODF Tahun 2017.


Acara di dahului dengan sambutan-sambutan dari Kepala Desa Mranggen Bp.Darmadi dan Sambutan Tim ODF Kec.Polokarto Bapak Mulyadi & Ibu Eni Widyastuti. Sosialisasi gerakan ODF ini juga dihadiri Bidan Desa Ibu Amrih Gancar Utami, Perangkat Desa Mranggen, Ketua RT dan RW di Ds.Mranggen yang mendapatkan bantuan jamban, Babinsa Ds.Mranggen, Babinsa Serka Danang Seto, Bhabinkamtibmas Bripka Andi Krisna dan Perwakilan BPD Desa Mranggen Bp.Margiyanto. Acara di akhiri dengan sesi diskusi dan tanya jawab.Inti kegiatan ini adalah adalah sosialisasi ODF (Open Defecation Free) atau stop buang air besar sembarangan.

"Perubahan perilaku masyarakat ini harus disosialisasikan  seintens mungkin, kebiasan ini harus dibiasakan sejak usia dini, dalam hal ini peran orang tua sangat vital, kita sebagai aparat hanya menggerakkan dan memfasilitasi saja dalam mendukung program ini, misalnya dengan gerakan jambanisasi" tandas Babinsa Serka Danang Seto saat dimintai pendapatnya.

"Kami selaku pemangku kewajiban dibantu semua yang berkepentingan tugasnya adalah menghimbau dan memfasilitasi kebutuhan masyarakat serta mememiliki tanggung jawab untuk mensukseskan gerakan stop buang air besar sembarangan ini", kata Tim ODF Kecamatan Polokarto, Bapak Mulyadi ketika dimintai keterangan.