@ignielat (@) https://4.bp.blogspot.com/-ie52Oh_wT-s/WHHi75UACjI/AAAAAAAAEYE/PnOATooq-Y4v_HVhR_AakM0G2d699uWIwCLcB/s1600/ignielcom.png https://cards-dev.twitter.com/validator 144 x 144 px4096 x 4096 px5MB
.
KODIM 0726/SUKOHARJO - WINNING HEARTS & MINDS ¦ LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦ LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦

Monday, November 6, 2017

BABINSA KORAMIL 09 GROGOL BERI MATERI WASBANG DI SDN 1 MANANG

Sukoharjo (06/11/17) Babinsa Koramil 09 Grogol Kodim 0726/Sukoharjo wilayah desa Manang Pelda Eeng Byus Hentoro pada hari Senin (06/11) pukul 07.00 - 07.45 wib bertindak sebagai Pembina Upacara di Seolah Dasar wilayah binaannya tersebut. Upacara Bendera yang dilaksanakan di SDN 1 Manang ini merupakan rangkaian kegiatan pemberian Wawasan Kebangsaan dari Koramil 09 Grogol ke sekolah-sekolah di wilayah jajarannya.


Adapun amanat yang disampaikan oleh Pelda Eeng Byus Hentoro pada Upacara Bendera yang di hadiri Dra. Anik Irianti ( Kepala Sekolah SDN Manang 1 Desa Manang ), Bapak Ibu Guru SDN Manang 1 Desa Manang ( 8 orang ), Serda Ano Subroto ( Anggota Koramil 09/Grogol dan sekitar 160 orang Siswa-siswi SDN 1 Manang ini mengambil thema seputar rasa nasionalisme dan cinta tanah air melalui aktualisasi siswa pada kegiatan sehari-hari dengan cara Rajin belajar, Mentaati peraturan di sekolah, Melaksanakan upacara bendera dengan khidmat, Menghormati Ibu/Bapak guru dan Menghormati, patuh serta taat kepada kedua orang tua.


Babinsa juga menenkankan, "Upacara Bendera ini jangan di anggap sebagai acara formalitas belaka tetapi harus dilaksanakan dengan sungguh-sungguh dan di persiapkan sebaik mungkin".




Selanjutnya Babinsa Desa Manang Pelda Eeng Byus Hentoro menyampaikan rasa terima kasih kepada Ibu Dra. Anik Irianti ( kepala sekolah SDN Manang 1 Desa Manang ), yang telah memberikan kesempatannya untuk menjadi pembina upacara di sekolah tersebut, dengan harapan semoga ke depan terjalin hubungan yang baik antara Babinsa Desa Manang Koramil 09/Grogol dengan SDN 1 Manang Kecamatan Grogol.