@ignielat (@) https://4.bp.blogspot.com/-ie52Oh_wT-s/WHHi75UACjI/AAAAAAAAEYE/PnOATooq-Y4v_HVhR_AakM0G2d699uWIwCLcB/s1600/ignielcom.png https://cards-dev.twitter.com/validator 144 x 144 px4096 x 4096 px5MB
.
KODIM 0726/SUKOHARJO - WINNING HEARTS & MINDS ¦ LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦ LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦

Monday, November 13, 2017

BABINSA KAWAL DONOR DARAH & PENGOBATAN GRATIS DI DESA MANANG

Sukoharjo (13/11/17) Dalam rangka memperingati Hari Pahlawan pada hari Minggu (12/11) pukul 07.00 - 12.00 Wib bertempat di Dukuh Nungso RW 5 Desa Manang Kecamatan Grogol Kabupaten Sukoharjo telah berlangsung acara donor darah, pengobatan gratis, pembagian sembako dan lomba mewarnai gambar untuk anak - anak.




Acara ini terlaksana dengan meriah dan animo partisipasi masyarakat terlihat sangat antusias dengan banyaknya peserta donor, lomba menggambar maupun masyarakt yang ingin mendapatkan pengobatan gratis dan sembako. Kegiatan ini langsung dipantau langsung oleh Bpk Sumarno ST ( Kepala Desa Manang ) dan Bpk Sri Winarno ( Ketua RW Dukuh Nungso ) serta didampingi Pelda Eeng Byus Hentoro ( Babinsa Koramil 09 Grogol Desa Manang ).

Sementara itu Sdr Untung Suranto ( Ketua Karang Taruna Dukuh Nungso )juga tampak sibuk mengkoordinir kegiatan demi kelancaran acara. Sementara itu Tim Kesehatan dari PMI Kab. Sukoharjo dan dari Puskesmas Kecamatan Grogol tampak sigap melayani donor darah dan pengobatan gratis tersebut. Pelda Eeng Byus Hentoro (Babinsa) yang kebetulan juga memiliki spesialisasi Kesehatan Lapangan juga turut membantu pada kegiatan pengecekan kesehatan masyarakat.




Kegiatan yang dihadiri sekitar 100 orang ini sangat bermanfaat sekali terutama untuk membantu PMI dalam ketersediaan darah. Juga dalam rangka membangun rasa kebersamaan, kepedulian dan empati terhadap orang yang membutuhkan uluran tangan.