@ignielat (@) https://4.bp.blogspot.com/-ie52Oh_wT-s/WHHi75UACjI/AAAAAAAAEYE/PnOATooq-Y4v_HVhR_AakM0G2d699uWIwCLcB/s1600/ignielcom.png https://cards-dev.twitter.com/validator 144 x 144 px4096 x 4096 px5MB
.
KODIM 0726/SUKOHARJO - WINNING HEARTS & MINDS ¦ LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦ LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦

Wednesday, November 1, 2017

ANGGOTA KORAMIL 11 POLOKARTO HADIRI JARING KANGMAS

Sukoharjo (01/11/17) Pelda Siswanto (Bati Tuud Koramil 11) mewakili Danramil 11 Polokarto bersama para Babinsa Koramil 11 Polokarto, pada hari Kamis (31/10) sekitar pukul 20.00 s.d 22.30 WIB menghadiri undangan kegiatan JARING KANGMAS (Jagongan Ringan Ngobrol Kamtibmas) Polres Sukoharjo bersama Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan Tokoh Pemuda se Kecamatan Polokarto Kabupaten Sukoharjo bertempat di Pendopo Kantor Kecamatan Polokarto Jl. Dr. Ronggo Pontjo Pranoto No.8 Kab. Sukoharjo.


Hadir dalam kegiatan dalam kegiatan ini sekitar 300 orang masyarakat berbagai elemen dan beberapa pejabat Kecamatan Polokarto, Kades, Kadus, Babinsa se Koramil 11/Polokarto, Babinkamtibmas se Polsek Polokarto, Toga, Tomas, Ketua FKPM, Toda Kec. Polokarto, Ormas Banser, Senkom, Kokam se Kecamatan Polokarto.



Dalam sambutannya Bpk. Pardi S.Sos (Camat Polokarto) berharap mudah mudahan Kegiatan ini akan menjadi perekat kebersamaan dan keharmonisan di wilayah Kecamatan Polokarto.

Sedangkan AKBP Iwan Saktiadi, S.I.K, MH, M.Si (Kapolres Sukoharjo) yang didampingi para pejabat utama Polres Sukoharjo, malam itu mengungkapkan agar kita sama-sama bersyukur dan bisa introspeksi diri bahwa keberadaan kita hari ini, adalah berkat perjuangan para pahlawan, kita hanya tinggal menikmati dan mengisi kemerdekaan ini.

Kewajiban menjaga persatuan dan kesatuan sudah dislogankan ke dalam Bhinneka Tunggal Ika agar kita mengingat dan memperhatikan bersama betapa pentingnya Bhinneka Tunggal Ika sehingga slogan tersebut bisa berdampingan dengan pancasila.


Kapolres menyatakan bahwa ada 105 desa di Kabupaten Sukoharjo, Kepolisian siap memberikan pendampingan kepada masyarakat untuk memelihara dan mengelola situasi Kamtibmas sehingga keadaan lingkungan, keadaan tempat tinggal dari mulai RT/RW Dusun desa Kecamatan sampai dengan Kabupaten bisa terjaga.

Tentunya hal tersebut tidak akan mungkin bisa terwujud kalau hanya mengandalkan babinkamtibmas yang jumlahnya hanya 160 orang tanpa bantuan dari masyarakat. Keberadaan Bhabinkamtibmas dan para Babinsa hanya sebagai leader, masyarakatlah yang juga harus berperan untuk menjaga lingkungan.

Dalam obrolannya Kapolres juga meminta untuk waspada terhadap dampak negatif keberadaan alat komunikasi/ handphone/smartphone dalam menyikapi informasi, serta bahaya narkoba dan miras.

Kegiatan ini adalah progam Kapolres sebagai upaya pendekatan kepada masyarakat di 12 Kecamatan di wilayah Sukoharjo untuk memberikan arahan kepada warga melalui acara JARING KANGMAS (Jagongan Ringan Ngobrol Kamtibmas).