@ignielat (@) https://4.bp.blogspot.com/-ie52Oh_wT-s/WHHi75UACjI/AAAAAAAAEYE/PnOATooq-Y4v_HVhR_AakM0G2d699uWIwCLcB/s1600/ignielcom.png https://cards-dev.twitter.com/validator 144 x 144 px4096 x 4096 px5MB
.
KODIM 0726/SUKOHARJO - WINNING HEARTS & MINDS ¦ LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦ LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦

FOTO SEJARAH KODIM 0726/SUKOHARJO

Sunday, October 8, 2017

WASBANG & NOBAR FILM JENDERAL SUDIRMAN HIZBUL WATHAN DI MAKODIM

Sukoharjo (08/10) Minggu (08/10) pukul 08.40 s.d 15.10 Wib di Makodim 0726/Sukoharjo Jl. Mayor Sunaryo No. 15 Sukoharjo Kel. Sukoharjo Kec / Kab. Sukoharjo berlangsung kegiatan Pengukuhan Dewan Sughli daerah dan penyematan Pandu Penghela Taruna Melati 1 oleh Kwartir Daerah Hizbul Wathan Sukoharjo yang di ikuti sekitar 100 orang.





Acara yang dihadiri oleh Kapten Kav Samino (Danramil 03/Bulu) diisi oleh beliau mengenai wawawasan kebangsaan bertempat di aula Makodim 0726/Sukoharjo. selain penyampaian materi Wasbang Kapten Kav Samino juga berpesan, "Saya titip negara ini ada ditangan kalian Indonesia adalah negara kita, Pancasila, NKRI, Bendera Merah Putih adalah perekat pemersatu Bangsa, sebagai generasi muda tetap pegag teguhlah prinsip-prinsip dasar bernegara tersebut sebagai pondasi melanjutkan estafet pembangunan generasi penerus bangsa Indonesia".





Di dampingi oleh Kak Fauzi Nugroho (Ketua Kwartir Kab. Sukoharjo) dan Kak Noptika Daud Hrrmawan (Sekretaris Kwartir Kab. Sukoharjo), para peserta siswa siswi perwakilan SMK/SMU Muhammadiyah se Kab.Sukoharjo dilatih oleh Sertu Suyanta (Babinsa Koramil 01/Sukoharjo sebagai pengisi materi) dan Serda Fredi Sudibyo (Babinsa Koramil 03/Bulu). Kegiatan hari itu diisi dengan beberapa materi diantaranya teknik survival, PBB, Navrat dan di akhiri dengan Nobar Film Jendral Soedirman yang dilaksanakan di aula Makodim 0726/Sukoharjo.





Dengan diadakannya acara ini diharapkan para siswa siswi Hizbul Wathan sebagai pandu Muhammadiyah mempunyai dasar dasar kedisiplinan serta memiliki wawasan kejuangan dan nasionalisme yang tinggi sebagai penerus bangsa. Selama kegiatan berlangsung dalam keadaan aman dan tertib.