@ignielat (@) https://4.bp.blogspot.com/-ie52Oh_wT-s/WHHi75UACjI/AAAAAAAAEYE/PnOATooq-Y4v_HVhR_AakM0G2d699uWIwCLcB/s1600/ignielcom.png https://cards-dev.twitter.com/validator 144 x 144 px4096 x 4096 px5MB
.
KODIM 0726/SUKOHARJO - WINNING HEARTS & MINDS ¦ LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦ LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦

Saturday, October 28, 2017

UPACARA PERINGATAN HARI SUMPAH PEMUDA DI SD IT TAKIYAH ROSIDA

Sukoharjo (28/10/17) Peringatan hari Sumpah Pemuda di wilayah Sukoharjo juga dilaksanakan di Sekolah-sekolah baik dari tingkat SD hingga SLTA. Tak terkecuali di SD IT Takiyah Rosida yang terletak di desa Ngemplak Kecamatan Kartasura, Sukoharjo.
Hari ini (28/10) bertempat di halaman SD IT tersebut juga dilaksankan Rangkaian Upacara Peringatan Hari Sumpah Pemuda Tahun 2017. Anggota Koramil 06 Kartasura tampak hadir di tengah-tengah upacara membaur bersama para Guru dan Siswa-siswi.



Pelda Sudarto yang merupakan anggota Babinsa Koramil 06 Kartasura Kodim 0726/Sukoharjo, saat itu bertindak sebagai Inspektur Upacara, memimpin jalannya upacara peringatan hari sumpah pemuda kali ini. Rangkaian upacara berjalan dengan khidmad diikuti oleh 250 orang murid dan 19 orang Guru serta Kepala Sekolah.


Pada Upacara tersebut dibacakan amanat dari menteri Pemuda dan Olah raga Bpk Imam Nahrawi dengan inti bahwa para generasi pemuda indonesia harus senantiasa ingat pesan presiden repoblik indonesia yang pertama Bung Karno pernah menyampaikan "JANGAN MEWARISI ABU SUMPAH PEMUDA, TAPI WARISILAH API SUMPAH PEMUDA. KALAU SEKEDAR MEWARISI ABU SAUDARA2 AKAN PUAS DENGAN INDONESIA YG SEKARANG SUDAH SATU BAHASA, SATU BANGSA, DAN SATU TANAH AIR. TAPI INI BUKAN TUJUAN AKHIR". Pesan yg di sampaikan bung karno ini sangat mendalam khusus nya bagi generasi muda indonesia. Api sumpah pemuda harus kita ambil dan terus kita nyalakan dan kita harus berani melawan yang ingin memecah belah negara Indonesia ini.