@ignielat (@) https://4.bp.blogspot.com/-ie52Oh_wT-s/WHHi75UACjI/AAAAAAAAEYE/PnOATooq-Y4v_HVhR_AakM0G2d699uWIwCLcB/s1600/ignielcom.png https://cards-dev.twitter.com/validator 144 x 144 px4096 x 4096 px5MB
.
KODIM 0726/SUKOHARJO - WINNING HEARTS & MINDS ¦ LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦ LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦

Thursday, October 5, 2017

UCAPAN HUT TNI KE 72 DI MAKODIM & DISELA PENGERINGAN BENDUNGAN COLO

Sukoharjo (05/10/17) Pada hari kamis (05/10) pkl. 10.15 - 11.00 di area Bendung Colo Kecamatan Nguter Kab. Sukoharjo Anggota Koramil 02 Nguter Kodim 0726/Sukoharjo melaksanakan pengamanan pengeringan Bendung Colo.
Di sela acara yang ikuti sekitar oleh sekitar 100 orang ini Muspika Nguter beserta masyarakat Nguter memberikan ucapan Selamat ulang Tahun HUT TNI KE - 72 BERSAMA RAKYAT TNI KUAT DAN DI CINTAI RAKYAT sebagai wujud kebersamaan dan sinergisitas Muspika Nguter dengan segenap warga Nguter yang terjalin sangat baik selama ini.

Acara pengeringan Dam Colo ini dihadiri oleh Kapten Inf Bahrun, S.T (Danramil 02 Nguter), Akp. Didik Nurcahyo SH. Kapolsek Nguter beserta anggota Polsek Nguter, Sumarno S.sos camat Nguter beserta jajaran staf Kecamatan Nguter, Pelda Mujimin beserta anggota Ramil 02/ Nguter, Pengawai Bendung Colo Nguter dan Warga masyarakat Nguter.






Pengeringan Bendung Colo tersebut adalah agenda rutin tahunan yang dimanfaatkan untuk perawatan pintu pintu air Bendung Colo, untuk mendukung perbaikan perbaikan saluran irigasi agar tidak bocor, pemeriksaan secara menyeluruh terhadap infrastruktur bangunan air disepanjang saluran irigasi demi untuk kepentingan dan kebutuhan petani terhadap air .

Dalam sambutannya Kapolsek Nguter menyampaikan Atas nama pribadi dan Keluarga besar Polsek Nguter mengucapkan selamat HUT TNI yang ke-72. Semoga bersama rakyat TNI Kuat, Hebat dan Profesional. Polri dan TNI siap mewujudkan Indonesia yang Mandiri, berkepribadian, berdaulat, adil dan Makmur. Muspika dan Jajarannya semakin kompak.

Sementara itu Danramil 02 / Nguter dalam amanatnya mengucakan terima kasih kepada Kapolsek dan seluruh jajarannya yang memberikan kejutan ucapan Selamat HUT TNI melalui Koramil 02 Nguter, disela-sela pelaksanaan pengamanan pengeringan saluran Bendung Colo. Ini benar-benar menjadi kejutan bagi segenap anggota Koramil 02 Nguter. "Kami beserta seluruh anggota Koramil 02 Nguter selalu siap untuk selalu bekerja sama utk mendukung kegiatan kemuspikaan dengan harapan tercipta rasa kebersamaan dan kekompakan dalam tugas serta saling mendukung", pungkas Danramil di akhir amanatnya.





Di tempat yang berbeda di Makodim 0726/Sukoharjo sekitar pukul 09.20 s.d 09.40 Wib, Kapolres Sukoharjo AKBP Iwan Saktiadi SIK MH MSi beserta rombongan juga menyempatkan diri berkunjung di Makodim dalam rangka memberikan ucapan Selamat Hari Ulang Tahun TNI yang ke 72 yang di sambut oleh Kapten Cpl Basuki (pasi log Kodim 0726/Skh ) beserta para perwira staf dan anggota staf  Makodim yang ada pada saat itu.



Pada kunjungan tersebut AKBP Iwan Saktiadi SIK MH MSi( Kapolres Sukoharjo ) beserta rombongan memberikan Ucapan Selamat HUT TNI ke 72 dengan harapan semoga dengan ulang tahun ini menjadikan TNI bersama rakyat kuat dan dari polres juga menghimbau hubungan TNI dengan Polri senantiasa solid dan tetap membina kerja sama dengan baik. Kapten Cpl Basuki, S.IP mewakili Kodim 0726/ Sukoharjo beserta Perwira staf, menyampaikan rasa terimakasihnya, semoga dengan ada nya kunjungan dari Polres ini bisa menciptakan hubungan yang harmonis demi tercipta nya Sukoharjo yang aman dan kondusif. Acara dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng oleh AKBP Iwan Saktiadi SIK MH MSi ( Kapolres Sukoharjo) yang di terima oleh anggota termuda yang kebetulan naik pangkat pada periode 1.10.17 yaitu Kopda Sumardi. Tepat pukul 09.35 Wib AKBP Iwan Saktiadi SIK MH MSi( Kapolres Sukoharjo)beserta rombongan meninggalkan Makodim 0726/ Sukoharjo.