@ignielat (@) https://4.bp.blogspot.com/-ie52Oh_wT-s/WHHi75UACjI/AAAAAAAAEYE/PnOATooq-Y4v_HVhR_AakM0G2d699uWIwCLcB/s1600/ignielcom.png https://cards-dev.twitter.com/validator 144 x 144 px4096 x 4096 px5MB
.
LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦ LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦

Monday, October 16, 2017

PENUTUPAN TURNAMEN SEPAK BOLA DANDIM 0726/SUKOHARJO CUP

Sukoharjo (16/10/17) Minggu (15/10) antara pukul 17.33 s.d 17.30 WIB bertempat di lapangan Desa Klumprit Kecamatan Mojolaban Kabupaten Sukoharjo Mayor Inf Nurul Munthahar, S.Ag melaksanakan Penutupan Turnamen Sepak Bola DANDIM 0726/ SUKOHARJO CUP Tahun 2017.



Turnamen Sepak Bola Dandim 0726/Skh Cup ini ini dimulai sejak tanggal 30 September 2017 yang lalu diikuti oleh 16 Klub, telah selesai dengan di akhiri final antara PS. HW Wonorejo melawan PS. Thohari Suro Kalang Jaten Karanganyar dengan skor 1 - 0 untuk Ps HW Wonorejo.





Hadir pada acara antara lain Mayor Inf. Nurul Muntahar, S.Ag (Plh. Dandim 0726/Skh), Bpk Eko Sapto Purnomo SE (Anggota DPRD Kab. Skh Fraksi Gerinda), Bpk Iwan Setiyono S,STP, M.Hum (Camat Mojolaban), Kapten Arh. Tavip Joko Sukoco (Danramil 10/Mjb), AKP. Priyono, SH (Kapolsek Mojolaban), Kapten Inf. Suyadi (Danramil 11/ Polokarto), Bpk Hartana,SE (Kades Klumprit) dan di hadiri masyarakat dan penonton sekitar 300 orang.






Dalam sambutan penutupannya Mayor Inf. Nurul Muntahar, S.Ag (Plh. Dandim 0726/Skh) mengucapkan terima kasih kepada panitia peserta dan pendukung pada turnamen Sepak bola Dandim Cup 2017 yang pada hari ini dimana turnamen ini selesai dengan penuh sportifitas peserta dalam bertanding tanpa ada hambatan ataupun keributan.









Sedangkan Bpk Eko Sapto Purnomo SE (Anggota DPRD Kabupaten Sukoharjo Fraksi Gerinda) dalam sambutannya menyampaikan," Terima kasih kepada Kodim 0726/Sukoharjo yang telah bekerja sama dalam pelaksanaan turnamen sepak bola ini, kegiatan ini adalah sebagai bukti bersatunya TNI dengan Rakyat dan semoga dapat bentuk kerja sama ini bisa terus kita lanjutkan untuk kedepan nanti, kepada pemenang pertahankan prestasi ini dan semoga dengan turnamen ini muncul bibit prestasi baru sehingga bisa memajukan olah raga sepak bola di wilayah kita".





Dalam turnamen ini PS. Hizbul Wathan Wonorejo menempati Juara I dengan hadiah uang pembinaan sebesar Rp. 7 Juta Rupiah dan Piala tetap, Thohari FC menempati juara II dengan hadiah uang pembinaan 4 Juta Rupiah, sedangkan Rajawali FC Polokarto dan Perseda Dalangan Tawangsari menempati peringkat Juara III dengan hadiah masing-masing uang pembinaan sebesar 2 Juta Rupiah. Turnamen Sepak Bola DANDIM 0726 SUKOHARJO CUP Tahun 2017 di selenggarakan guna untuk menciptakan bibit bibit baru dan memajukan olah raga bidang sepak bola. Selama kegiatan berjalan aman, tertib dan  terkendali.