@ignielat (@) https://4.bp.blogspot.com/-ie52Oh_wT-s/WHHi75UACjI/AAAAAAAAEYE/PnOATooq-Y4v_HVhR_AakM0G2d699uWIwCLcB/s1600/ignielcom.png https://cards-dev.twitter.com/validator 144 x 144 px4096 x 4096 px5MB
.
KODIM 0726/SUKOHARJO - WINNING HEARTS & MINDS ¦ LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦ LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦

Saturday, October 7, 2017

PENGOBATAN GRATIS DI PONPES DARUL HIJROH POLOKARTO

Sukoharjo (09/10/17) Masih dalam rangkaian kegiatan Bhakti Sosial HUT TNI ke 72, Pelda Siswanto (Bati Tuud Koramil 11 Polokarto) Sabtu (07/10) pukul 08.00 s.d 12.00 Wib mewakili Danramil 11 Polokarto menghadiri kegiatan Bhakti Sosial di Ponpes Darul Hijroh Dk. Canden RT.01 RW.01 Ds. Rejosari Kec. Polokarto Kab. Sukoharjo berupa kegiatan Pengobatan Gratis Kodim 0726/Sukoharjo bekerja sama dengan RSUD. Dr. Moewardi yang di pimpin oleh dr. Anggita Himawan (RSUD. Dr. Moewardi / Penyakit Dalam) diikuti oleh sekitar 300 orang.





Kegiatan ini dihadiri pada kegiatan oleh beberapa dokter spesialist RS. dr. Moewardi diantaranya, dr. Anggita Himawan (RSUD dr. Moewardi / Penyakit Dalam), dr. Muhamad Hilman (RSUD Dr. Moewardi/ THT), dr. Leonardo Trina Riski (RSUD dr. Moewardi/ Bag. Kelamin), dr. Karmono (RSUD dr. Moewardi/ anak), Ust. Kusnandar (Pimpinan Ponpes Darul Hijroh), Ust. Ahiyar (Seketaris Ponpes Darul Hijroh), Ust. Khomarudin (Bendara Ponpes Darul Hijroh), Pelda Siswanto (Batuud Ramil 11/Plkt) beserta anggota Koramil dan para Perawat RSUD. Dr. Moewardi.

Dalam sambutannya Ust. Kosnandar (Pimpinan Ponpes Darul Hijroh) mengucapkan terima kasih kepada pihak RSUD. Moewardi yang telah memberikan kegiatan pengobatan gratis dan berjalan sesuai jadwal dan kepada warga desa Canden yang telah meluangkan waktu mengikuti acara ini kemudian kepada santri apabila ada keluhan masalah kesehatan nanti sampaikan kepada dokter supaya kita bisa sehat semua karena dengan kesehatan kita bisa lebih bertaqwa kepada allah SWA dan bisa beraktifitas dengan baik.


Sedangkan Inti sambutan dr. Anggita (RSUD dr. Moewardi) menyampaikan salam dari pimpinan RSUD dr. Moewardi yang tidak bisa datang karena masih ada kegiatan lain yang tidak bisa di tinggalkan dan beliau mengutus kami untuk datang ke Ponpes Darul Hijroh untuk melaksanakan kegiatan baksos di Ponpes Darul Hijroh ini tetapi bagi warga desa canden apabila juga kami persilahkan untuk ikut berobat ke sini.


Sementara itu Serda Giyono (Babinsa Rejosari/mewakili Danramil 11 Plkt) dalam sambutannya mengatakan,"Saya selaku babinsa Canden Kec. Polokarto mengucapkan terima kasih kepada Ust. Pimpinan Ponpes Darul Hijroh untuk memberikan sambutan dan kepada rombongan dari RSUD Dr. Moewardi saya ucapkan terima kasih juga yang telah memberikan layanan pengobatan gratis kepada ponpes maupun Ds. Canden dan saya sampaikan mohon maaf karena komandan koramil ada keperluan dan kemungkinan akan datang terlambat untuk hadir".