@ignielat (@) https://4.bp.blogspot.com/-ie52Oh_wT-s/WHHi75UACjI/AAAAAAAAEYE/PnOATooq-Y4v_HVhR_AakM0G2d699uWIwCLcB/s1600/ignielcom.png https://cards-dev.twitter.com/validator 144 x 144 px4096 x 4096 px5MB
.
KODIM 0726/SUKOHARJO - WINNING HEARTS & MINDS ¦ LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦ LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦

Monday, October 9, 2017

NOBAR FILM MERAH PUTIH MEMANGGIL KODIM 0726/SUKOHARJO

Sukoharjo (09/10/17) Kodim 0726/Sukoharjo beserta seluruh 12 Koramil jajaran menggelar Acara Nonton Bareng film Merah Putih Memanggil, kegiatan ini masih merupakan rangkaian kegiatan memperingati HUT TNI ke 72. Seperti kita ketahui Film ini juga diperankan oleh sejumlah prajurit TNI sungguhan. Film ini merupakan bentuk kerjasama antara Pusat Penerangan TNI dengan Tebe Silalahi Pictures untuk menggarap sebuah film laga heroik berjudul, Merah Putih Memanggil.


Kodim 0726//Sukoharjo menggelar acara Nobar film Merah Putih Memanggil ini sejak hari Sabtu (07/10) kemaren, bertempat di Teater XXI Platinum Cineplex Hartono Mall lantai 4 Solo Baru-Sukoharjo. Sejauh pemantauan, para anggota masing-masing Koramil anthusias menonton film ini dengan menyertakan anggota Persit, Pns Kodim,  anak-anak beserta masyarakat binaan Koramil wilayah ramai-ramai berdatangan di Teater XXI Platinum Hartono Mall untuk melihat aksi film ini.



Acara Nobar ini dilaksanakan dalam 2 shift yaitu jam tayang pada pukul 11.00 - 13.00 dan 15.00 - 17.00 WIB. Setting cerita film ini tentang pasukan khusus TNI yang berjuang menyelamatkan penumpang sebuah kapal pesiar dari sandera teroris internasional. Kapten Nurmantyo (Maruli Tampubolon) adalah pemimpin dari misi penyelamatan ini. Nurmantyo ditemani sejumlah prajurit lain, salah satunya dr. Kartini (Prisia Nasution). Pasukan khusus ini segera bertolak ke daerah fiktif di luar wilayah yurisdiksi Indonesia. Di sisi lain, kelompok teroris yang dipimpin oleh Diego (Aryo Wahab) dan Lopez (Restu Sinaga) bukanlah gembong sembarangan. Mereka terlatih dan memiliki kemampuan setara dengan tentara.


Dengan melibatkan masyarakat binaan untuk menonton film yang berthema heroik ini, diharapkan dapat menumbuhkembangkan jiwa patriotisme dan rasa cinta tanah air. Film Merah Putih Memanggil, merupakan hadiah bagi rakyat Indonesia dari TNI yang merayakan hari jadinya ke-72 pada 5 Oktober 2017. "Filmnya Mantab, keren serta mengharukan", kata Adit putra Pns Joko anggota Kodim 0726/Sukoharjo yang turut nobar pada hari tu.