@ignielat (@) https://4.bp.blogspot.com/-ie52Oh_wT-s/WHHi75UACjI/AAAAAAAAEYE/PnOATooq-Y4v_HVhR_AakM0G2d699uWIwCLcB/s1600/ignielcom.png https://cards-dev.twitter.com/validator 144 x 144 px4096 x 4096 px5MB
.
KODIM 0726/SUKOHARJO - WINNING HEARTS & MINDS ¦ LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦ LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦

Monday, October 2, 2017

KORPS RAPORT KENAIKAN PANGKAT DAN MPP ANGGOTA KODIM 0726/SUKOHARJO

Sukoharjo (02/10/17) Sejumlah 29 orang anggota Bintara dan Tamtama Kodim 0726/Sukoharjo tampak membentuk formasi berbaris rapi untuk melaksanakan korps raport kenaikan pangkat 1 tingkat dari pangkat sebelumnya untuk periode 1/10/2017. Acara ini merupakan kegiatan rutin Kodim 0726/Sukoharjo yang dilaksanakan 2 kali dalam 1 tahun anggaran yaitu pada awal bulan April dan awal bulan Oktober.



Kenaikan pangkat merupakan bukti loyalitas dan kesetiaan prajurit, prestasi, kebanggaan, amanah dan kepercayaan, karena kenaikan pangkat mempunyai makna yang dalam bagi prajurit juga mengandung arti bentuk tanggung jawab yang lebih tinggi dalam tiap jenjangnya.


Palakhar Dandim 0726/Sukoharjo Mayor Inf Nurul Munthahar, S.Ag selaku Inspektur Upacara dalam amanat Dandim 0726/Sukoharjo menyampaikan : "Kepada anggota Bintara, Tamtama dan PNS yang dinaikkan pangkatnya satu tingkat lebih tinggi dari pangkat semula saya ucapkan selamat, saya berharap dan mengingatkan kembali kenaikan pangkat adalah suatu amanah yang harus dilaksanakan dengan baik dimanapun kalian bertugas dan apapun jabatannya, baik itu di staf Makodim maupun di Koramil”.

“Laksanakan tugas yang telah dibebankan kepada kita semua dengan penuh rasa tanggung jawab, karena sekecil jabatan atau tugas yang diberikan kepada kita adalah suatu amanah yang harus kita laksanakan dengan baik”. Jelasnya.

“Disamping itu Kenaikan pangkat ini juga merupakan wujud penghargaan atas segala pengabdian yang telah dilaksanakan selama ini dan kesejahteraan bagi para personel dan keluarganya”.

Sementara itu Kepada anggota yang melaksanakan MPP Peltu Bowo Leksono menyampaikan amanatnya, "Selaku yang mewakili pimpinan di Kodim ini atas nama pribadi dan mewakili seluruh anggota saya ucapkan terima kasih atas segala pengabdiannya selama ini. Sampaikan salam seluruh anggota kepada keluarga yang telah setia mendampingi saudara baik suka maupun duka hingga mampu melalui kehidupan di lingkungan prajurit ini sampai menjelang purna ini. Jaga selalu citra TNI dalam kehidupan masyarakat serta tularkan semangat pengabdian prajurit dalam kehidupan masyarakat di sekitar saudara nantinya".





Sebanyak 29 anggota militer dan 2 anggota Pns dinaikkan pangkatnya satu tingkat lebih tinggi dari pangkat semula serta pelepasan 1 orang anggota memasuki Masa Persiapan Pensiun a.n Peltu Bowo Leksono Bati Tuud Koramil 09 Grogol. Sesuai Surat Perintah Dandim 0726/Skh No. Sprin/662/IX/2017 tanggal 29 September 2017 Kenaikan pangkat Militer terdiri dari Pelda menjadi Peltu sebanyak 3 orang, Serma menjadi Pelda sebanyak 2 orang, Serka menjadi Serma sebanyak 5 orang, serda ke Sertu 11 orang, Kopda ke Koptu 1 orang dan Praka ke Kopda 1 orang. Sementara itu PNS Bajuri semula golongan II C menjadi II D sedangkan PNS Rio Susilo semula dari golongan III A ke III B.

Selesai Upacara Palakhar Dandim 0726/Sukoharjo Mayor Inf Nurul Munthahar, S.Ag memberikan ucapan selamat kepada anggota yang naik pangkat dan melaksanakan MPP diikuti oleh seluruh personel Kodim 0726/Sukoharjo