@ignielat (@) https://4.bp.blogspot.com/-ie52Oh_wT-s/WHHi75UACjI/AAAAAAAAEYE/PnOATooq-Y4v_HVhR_AakM0G2d699uWIwCLcB/s1600/ignielcom.png https://cards-dev.twitter.com/validator 144 x 144 px4096 x 4096 px5MB
.
KODIM 0726/SUKOHARJO - WINNING HEARTS & MINDS ¦ LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦ LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦

Friday, October 27, 2017

KORAMIL & POLSEK GATAK LAKSANAKAN PAM WAYANG KULIT

Sukoharjo (27/10/17) Bertempat di halaman depan Pasar Gawok Ds Geneng Kec.Gatak Kab.Sukoharjo digelar pagelaran wayang kulit semalam suntuk dengan Ki Dalang Susilo Tengkleng dengan lakon "Babad Alas Wonomarto" yang dihadiri oleh lebih kurang 1.500 orang, kegiatan ini dilaksankan dalam rangka promosi dan peresmian pasar Gawok oleh Bupati Sukoharjo H. Wardoyo Wijaya, SH, MH.



Sukoharjo merupakan pewaris budaya jawa yang senantiasa nguri-uri kebudayaan leluhur, pagelaran wayang kulit ini sudah diprediksi bakal mendapatkan animo luar biasa dari masyarakat. Terbukti malam itu tampak masyarakat antusias mengikuti jalannya acara sambil menanti pertunjukan wayang dimulai. Menyikapi hal ini Koramil 07 Gatak bersinergi dengan Polsek Gatak tampak menerjunkan anggotanya turut mengamankan jalannya acara dan pertunjukan. Koramil 07 Gatak malam itu menurunkan 11 anggotanya dipimpin Pelda Jhoni Berman Butar Butar membackup personel Polsek Gatak yang hadir 12 personel dipimpin langsung oleh Wakapolsek Iptu Sulistyo Tri Gunanto.


Dalam sambutannya Bupati Sukoharjo H. Wardoyo Wijaya, SH, MH mengucapan terima kasih kepada pedagang yang sudah menempati tempat baru, serta menyampaikan telah diadakan pembinaan dengan berdirinya koperasi. Dengan dibangunya pasar Gawok yang sudah dimulai tahun 2014 namun baru diresmikan tahun ini semata karena untuk menjalin silaturahmi dan rasa syukur karena hasil pembangunan tersebut sudah dapat dinikmati dan dirasakan manfaatnya dengan baik oleh segenap masyarakat. Bupati juga berpesan untuk para pedagang, Layani para pembeli dengan murah senyum dan jangan lupa kewajiban untuk membayar retribusi. Selama kegiatan masih berlangsung, terpantau situasi aman terkendali hingga acara selesai.