@ignielat (@) https://4.bp.blogspot.com/-ie52Oh_wT-s/WHHi75UACjI/AAAAAAAAEYE/PnOATooq-Y4v_HVhR_AakM0G2d699uWIwCLcB/s1600/ignielcom.png https://cards-dev.twitter.com/validator 144 x 144 px4096 x 4096 px5MB
.
LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦ LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦

Friday, October 20, 2017

KORAMIL 07 GATAK & POLSEK GATAK GELAR OLAH RAGA BERSAMA

Sukoharjo (20/10/17) Jumat tanggal 20 Oktober 2017 pukul 07.30 s.d 09.00 WIB bertempat di halaman Mapolsek Gatak jln Pramuka No 2 Kecamatan Gatak Kabupaten Sukoharjo telah berlangsung kegiatan Olah raga bersama Anggota Koramil 07/Gatak dan Anggota Polsek Gatak. Kegiatan ini diikuti oleh sekitar 50 orang personel baik dari Koramil maupun Polsek Gatak.



Kegiatan olah raga bersama ini adalah upaya untuk senantiasa mempererat silaturahmi, kekompakan dan sinergitas tugas yang selama ini telah terjalin dengan sangat baik antara Koramil dengan Polsek bersama-sama dengan instansi-instansi yang ada di Kecamatan Gatak dan seluruh elemen masyarakat di kecamatan Gatak. Diharapkan dengan kegiatan seperti ini TNI-Polri akan selalu kompak sebagai aparat keamanan wilayah dan sebagai perekat masyarakat, untuk bersama-sama mengisi pembangunan dengan aman, damai dan tenteram.


Hadir dalam kegiatan olah raga bersama ini Kapten Inf Suroso (Danramil 07/Gatak), Akp Yuliyanto SH (Kapolsek Gatak), Anggota Koramil 07/Gatak dan sejumlah Anggota Polsek Gatak. Adapun kegiatan yang dilaksanakan Jalan sehat bersama yang diikuti anggota koramil 07/Gatak dan juga anggota polsek Gatak yang menempuh jarak lebih kurang 5 km melewati wilayah kampung Trosemi dan kemudian dilanjutkan dengan olahraga Bola volly dan juga Tennis lapangan.