@ignielat (@) https://4.bp.blogspot.com/-ie52Oh_wT-s/WHHi75UACjI/AAAAAAAAEYE/PnOATooq-Y4v_HVhR_AakM0G2d699uWIwCLcB/s1600/ignielcom.png https://cards-dev.twitter.com/validator 144 x 144 px4096 x 4096 px5MB
.
KODIM 0726/SUKOHARJO - WINNING HEARTS & MINDS ¦ LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦ LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦

Wednesday, October 25, 2017

KODIM 0726/SUKOHARJO LAKSANAKAN PENGECATAN & PENGHIJAUAN PONPES ULUL ALBAB POLOKARTO

Sukoharjo (25/10/17) Bertempat di Pondok Pesantren Ulul Albab di Desa Tulakan, Godog, Kecamatan Polokarto,Kabupaten Sukoharjo, Anggota Kodim 0726/Sukoharjo melaksanakan Karya Bhakti Pengecatan dan kegiatan Penghijauan.
Kegiatan ini adalah salah satu kegiatan Pembinaan Teritorial Anggota Koramil 11 Polokarto dalam rangka menciptakan kedekatan dan menghilangkan sekat antara TNI dan Rakyat, khususnya antara Kodim 0726/Sukoharjo dengan Ponpes Ulul Albab.

Dengan adanya kegiatan yang diinisiasi oleh Kodim 0726/Sukoharjo berupa Karya Bhakti ini akan terjalin saling pengertian dan kemanunggalan TNI-Rakyat beserta aparat Kepolisian dan Pamong Desa setempat, sehingga terjalin sinergitas yang semakin kokoh dalam bingkai NKRI.




"Diharapkan dengan penanaman pohon dan pengecatan di ponpes Ulul Albab, Polokarto ini akan memberikan manfaat bagi semua yang ada di pondok pesantren ini. Karena dengan penghijauan akan tercipta suasana yang sejuk dan nyaman, diharapkan berpengaruh terhadap proses belajar dan mengajar sehingga tercipta kesejukan hati dan kenyamanan, transfer ilmu akan mudah terserap oleh siswa", kata Kapten Inf Suyadi Danramil 11 Polokarto.





Sementara itu dalam sambutannya Ustad Shoimin (Pimpinan Ponpes Ulul Albab) menyampaikan "Saya mengucapkan terima kasih banyak, dengan kegitan pengecatan dan penghijauan tanaman-tanaman buah dari Kodim 0726/Sukoharjo ini, semoga dengan adanya kegiatan seperti ini akan semakin mempererat hubungan silahturahmi yang selama ini sudah terjalin dengan baik dan apa yang sudah dikerjakan para anggota TNI beserta para santri dapat menjadi amal ibadah di hadapan Alla s.w.t dan manfaatnya senantiasa bisa dirasakan para Santri dari generasi ke generasi".





Kegiatan penghijauan dan pengecatan ini merupakan bentuk perhatian dan silahturahmi antara Kodim 0726/Sukoharjo dengan Ponpes Ulul Albab agar tetap terbinanya hubungan baik dengan berbagai elemen masyarakat di wilayah binaan Kodim 0726/Sukoharjo sebagai satuan Komando Kewilayahan yang mempunyai tugas pokok Pembinaan Teritorial.



Diketahui, penghijauan kali ini berupa tanaman buah Jambu dan Mangga sebanyak 30 batang yang ditanam di tempat-tempat strategis, sehingga nanti akan menjadikan suasana lingkungan rindang dan sejuk. Adapun pengecatan dilaksanakan oleh para Santri dan Anggota Koramil 11 Polokarto meliputi pengecatan tembok pagar yang mengelilingi komplek Pondok Pesantren Ulul Albab.

Kegiatan ini dihadiri Kapten Inf Suyadi (Danramil 11 Polokarto), Akp Banuari (Kapolsek Polokarto), Lettu Inf Mardiyanto (Pasiter Kodim), Ustad shoimin (Pimpinan Ponpes Ulul Albab), Ustad Halim ( Pengasuh Ponpes Ulul Albab) dan Bpk Heru (Kades Godog), para Anggota Koramil 11 Polokarto, Anggota polsek dan Siswa Santri Ponpes Ulul Albab sekitar 40 orang.