@ignielat (@) https://4.bp.blogspot.com/-ie52Oh_wT-s/WHHi75UACjI/AAAAAAAAEYE/PnOATooq-Y4v_HVhR_AakM0G2d699uWIwCLcB/s1600/ignielcom.png https://cards-dev.twitter.com/validator 144 x 144 px4096 x 4096 px5MB
.
KODIM 0726/SUKOHARJO - WINNING HEARTS & MINDS ¦ LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦ LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦

Saturday, October 28, 2017

DANRAMIL HADIRI PENCANANGAN KAMPUNG KB DS. ALASOMBO-WERU

Sukoharjo(27/10/17) Jum'at (27/10) pukul.20.30 s.d 10.20 WIB di Dukuh Tapakan Plumbon Rt.01 Rw.14 Desa Alasombo Kecamatan Weru Kabupaten Sukoharjo Kapten Inf Ludiman(Danramil 05 Weru) mewakili Dandim 0726/Sukoharjo menghadiri kegiatan Pencanangan Kampung KB di RW 14 Desa Alasombo Kecamatan Weru oleh Bapak H.Wardoyo Wijaya,SH.MH (Bupati Sukoharjo) dengan dihadiri kurang lebih 1000 orang.



Dalam sambutannya H.Wardoyo Wijaya SH.MH (Bupati Sukoharjo) menyampaikan bahwa Kampung KB dicanangkan di seluruh Indonesia, termasuk di Provinsi Jawa Tengah ini dengan target setiap Kabupaten/Kota harus memiliki satu Kampung KB dengan kriteria Desa di pinggiran. "Program KB ini untuk mendewasakan usia program perkawinan, guna mengendalikan kuantitas penduduk dengan menganjurkan Usia Kawin untuk Wanita 21 tahun dan Pria 25 tahun", kata Bupati.


"Apa yang sudah dilakukan oleh kepala Desa Alasombo agar seluruh warganya mendukung kebijakannya, Pembentukan Kampung KB ini dimaksudkan sasarannya ditujukan kepada bapak ibu usia subur, untuk para Bapak- bapak yang sudah punya anak 2 dan masih dalam usia subur harus ikut KB MOP (Metode Operasi Pria), "Sekali lagi saya berharap dengan terbentuknya Kampung KB ini dapat meningkatkan kualitas hidup dan kesejahteraan warga Kampung KB khususnya dan masyarakat Kecamatan Weru pada umumnya.Kita harus memperkuat dan merevitalisasikan program KB dan keluarga sejahtera,jangan hanya sampai berhenti pada pencanangan tapi harus ada aksi dan gerakan," Imbuhnya.