@ignielat (@) https://4.bp.blogspot.com/-ie52Oh_wT-s/WHHi75UACjI/AAAAAAAAEYE/PnOATooq-Y4v_HVhR_AakM0G2d699uWIwCLcB/s1600/ignielcom.png https://cards-dev.twitter.com/validator 144 x 144 px4096 x 4096 px5MB
.
KODIM 0726/SUKOHARJO - WINNING HEARTS & MINDS ¦ LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦ LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦

Monday, October 16, 2017

BABINSA JOMBOR HADIRI ACARA PERLUASAN MASJID AL-ISLAH

Sukoharjo (16/10/17) Bertempat Di Masjid Al- Islhlah Jombor Indah RT.07/03 Kel. Jombor Kec. Bendosari Kab. Sukoharjo, Minggu (15/10) Pukul 08.50 s.d 10.54 WIB Babinsa Kelurahan Jombor Serka Suroto menghadiri Kegiatan Peletakan Batu Pertama Pembangunan Perluasan Masjid Al-Islah dan Pengajian Bersama Uztadz Drs.H. Wasono Nurhadi ( Santri Makaryo, MUI Surakarta ).


Kegiatan yang diikuti sekitar 300 orang ini, tampak hadir Camat Bendosari yang di wakili oleh Kasi Trantib Bendosari Dwi Jatmiko. S, Serka Suroto ( Bhabinsa Kel. Jombor ), Brigadir Susi Fitriyanto ( Bhabinkamtibmas Kel. Jombor), Lurah Jombor yang di wakili Drs Budi Taruno Trantif Kel. Jombor, Bayan Kel. Jombor Giyarno, Ketua Yayasan Al - Ishlah Supono. SH. M.Si, Ketua Panitia Pembangunan Perluasan Masjid Al - Ishlah Haryadi PR. ST. M.Si, Takmir Masjid Al - Ishlah Ade Muhtar serta segenap warga RT.07/03 Jombor Indah Kelurahan Jombor, Sukoharjo.



Yayasan Al - ishlah Berdiri sejak tahun 1999, dengan usia yang sudah dewasa itu selama ini sudah mendidik anak-anak di usia dini, kelompok bermain, TPAP, TPQ sudah meluluskan 100 anak jadi 4 angkatan dan tahun lalu TK Al - Ishlah sudah terakreditasi B ini adalah pertama kalinya di wilayah Bendosari. Rencana tahap ini untuk pembangunan masjid Al Islah lantai pertama dengan menelan biaya 373 juta merupakan konstribusi dari para donatur dan infak dari Warga.
"Tahap yang selanjutnya adalah membangun lantai 2 dengan desain masjid yang memiliki koridor penghubung dari kantor yayasan sampai dengan masjid, dengan pertimbangan karena pada musim hujan sering terkena hujan, sedangkan perluasan masjid ini merupakan solusi ketika Sholat Jumat tempat tidak mencukupi dengan banyak nya jamaah begitu juga pada waktu bulan Ramadhan," kata bpk Supono. SH.M.Si ketua panitia acara ini.

Sedangkan Kasi Trantib Bendosari Dwi Jatmiko S. SH pada kesempatan itu mengatakan," Saya ucapkan terimakasih kepada panitia atas terlaksananya pembangunan masjid Al Islah ini, dan saya ucapkan terimakasih kepada para donatur dan takmir Masjid Al Islah beserta jamaah yang telah memfasilitasi peletakan batu pertama ini, Semoga dengan perluasan pembangunan masjid Al Islhlah mendapatkan Rahmatnya dan hidayah, pesan saya kepada takmir Masjid agar lebih aktif kegiatan di masjid dan TPA nya". Setelah acara kegiatan peletakan Batu Pertama perluasan Masjid Al-Islah ini, dilanjutkan dengan acara Pengajian oleh Uztadz Drs. H. Wasono Nurhadi.