@ignielat (@) https://4.bp.blogspot.com/-ie52Oh_wT-s/WHHi75UACjI/AAAAAAAAEYE/PnOATooq-Y4v_HVhR_AakM0G2d699uWIwCLcB/s1600/ignielcom.png https://cards-dev.twitter.com/validator 144 x 144 px4096 x 4096 px5MB
.
KODIM 0726/SUKOHARJO - WINNING HEARTS & MINDS ¦ LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦ LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦

Thursday, October 19, 2017

BABINSA HADIRI PEMBAGIAN KARTU TANI UNTUK SUBSIDI PUPUK

Sukoharjo (19/10/17) Pupuk merupakan sarana produksi paling penting dan strategis bagi petani, karena pupuk sangat berperan penting dalam peningkatan produktivitas dan produksi komoditas pertanian dalam rangka meningkatkan ketahanan pangan.

Berkaitan dengan hal tersebut, bertempat di Balai Desa Nguter, Kec. Nguter, Kab. Sukoharjo, Babinsa desa Nguter dari Kormil 02 Nguter Kodim 0726/Sukoharjo Serda Triyono pada hari ini Kamis (19/10) pukul 09.00 s.d 11.00 WIB menghadiri kegiatan pembagian Kartu Tani oleh BRI ( Bank Rakyat Indonesia ) kantor cabang Nguter yang dihadiri oleh sekitar 125 orang.



Pembagian kartu tani secara simbolis di serahkan oleh Babinsa Desa Nguter Serda Triyono dan ibu Sayuni dari BRI Nguter. Penyerahan secara simbolis juga dilaksanakan oleh Babinsa,kepala Desa,Babinkamtibmas dan Juga perwakilan BRI, yang diketahui oleh Kepdes dan PPL & Gapoktan desa Nguter.



Adapun kegunaan kartu tani itu nanti untuk membeli pupuk (agar mendapatkan subsidi dari pemerintah). Nantinya, setiap petani akan mendapatkan jatah subsidi pupuk sesuai dengan luas lahan yang digarapnya. Kartu Tani ialah syarat untuk menerima subsidi pupuk. Nantinya, petani yang akan mendapatkan pupuk subsidi membawa kartu tersebut ke distributor pupuk.



Dalam kegiatan ini tampak hadir Bpk Gandung Toni Hartono,A.md (kepala Desa Nguter), Bpk Maryono (PPL wil Desa Nguter), Ibu Sayuni (BRI Nguter), Serda Triyono (Babinsa Ds Nguter ), Brigadir kepala Wahyono (Babinkamtibmas Ds Nguter), Bpk Tulus Sp (ketua Gapoktan Desa Nguter), Petani penerima Kartu Tani sejumlah 119 orang.